Nongkrong Malam Minggu

Halo para pembaca setia blog ane, kali ini ane ingin berbagi tentang kisah yang terjadi seminggu yang lalu tepatnya pada malam minggu tanggal 15 Februari 2014 silam. Nah pada hari itu ane kedatangan tamu dari Sigli yaitu sahabat-sahabatnya teman sekamar ane, yang tentunya sudah menjadi teman-teman ane juga yaitu Ferry Ferdian Z dan Aween Vhalega. Mereka berkunjung sekalian refresing menenangkan fikiran di Banda Aceh, sekalian jalan-jalan.

Pada malam itu, ane di ajak keluar. Dari pada suntuk di kost gak ada kerjaan, malam minggu lagi. Tujuan pertama adalah ke warkop-warkop (warung kopi) yang banyak terdapat di Banda Aceh, pada waktu itu pilihan yang di tawarkan ada dua yaitu Daphu Kupi dan NA Kupi. Nah di dalam perjalanan ternyata terdapat alternatif yang ketiga yaitu nongkrong di pinggir jalan, tepatnya di jembatan Pante Pirak Banda Aceh. Lumayan rame yang nongkrong di situ, bahkan ada beberapa komunitas motor juga nongkrong di situ. Dan juga banyak komunitas-komunitas lain yang hanya sekedar melewati jalanan raya Kota Banda Aceh. Yang nampak pada malam itu yaitu, kumpulan orang-orang yang menggunakan sepeda motor RX KING, kemudian juga ada kumpulan motor antik, dan yang terakhir juga lewat puluhan pengguna Mobil JAZZ.

Kalo nongkrong di pinggir jalan paling enak makan kacang, dan kebetulan ada yang jual kacang tidak jauh dari tempat ane dan teman-teman duduk. Pertama sih beli 5 ribu, lalu beli lagi 10 ribu, tidak di sangka segitu banyak kacang habis juga, karena sebenarnya nongkrong di malam minggu sebenarnya gak mesti mahal, yang penting hepi asalkan ada teman di samping . Hehehehe

Nah karena kabanyakan makan kacang, maka kulit kacang juga banyak dong. Teman-teman ane ini memang gokil, mereka membuat bentuk LOVE dari kulit kacang. Aneh! Namun juga ada keseruan di sana. Nah selain berbagi cerita, ane juga akan membagikan beberapa foto yang ane dan teman-teman ane jepret ala kadarnya menggunakan ponsel smartphone. Cekidot...










Share:

0 komentar