Akhir Bulan di Lampuuk Beach


Siapa coba ga suka sama pantai? Mungkin semua orang suka pantai, mungkin ada juga yang ga suka, tapi whateverlah hehehe. Aku sangat suka sama pantai, karna pantai itu membuat saya semangat, tenang, tentram dan menyejukkan jiwa serta yang paling penting menghilangkan stres :D
Tepat hari minggu tanggal 31 maret 2013. Lucu sih kami liburannya di akhir bulan, mana diantara kami semuanya rata-rata anak kosan :D hahaha. Saya dan teman sekolah waktu SMK dulu ingin ngumpul serta refeshing kepantai. Sekitar ada sepuluh orang yang berada disini tepatnya di rantau orang yaitu kota Banda Aceh. Kami semua bukan asli disini sih, melainkan anak dari Aceh Barat Daya yang di kenal dengan Blangpidie. Kesepuluh orang kece yang berada disini adalah mahasiswa di PTN dan PTS Banda Aceh.
Tepat jam 3 sore minggu itu saya, Novi, Rahmat, Zulham, Nisaul dan Iin bergegas menuju pantai Lampuuk (Lampuuk Beach) dengan kendaraan roda dua. Pada hari itu yang pergi Cuma 6 orang doang termasuk dengan saya, karena 4 orangnya lagi katanya sibuk sama urusan masing-masing.
Setelah setengah jam perjalanan akhirnya kami sampai juga, setelah kami memakirkan motor kami bergegas menuju tempat duduk yang sudah disiapkan oleh pengelola kantin di pantai tersebut. Sesampainya disana salah satu teman langsung mengejek saya “sana mandi, itu laut hahaha” begitulah ejekan si Rahmat. Saya hanya tersenyum malu, tapi ga malu-maluin kok wkwkw.  Terus terdengar ocean si Novi “foto dong foto”. Lalu saya mengambil HP langsung “jeprat jepret” mengambil foto.
Saya melihat si Rahmat, Zulham dan Iin langsung bergegas mandi, dan saya pun ikut bergegas dan setelah itu kami berfoto –foto dekat pantai. Penasaran sama hasilnya, ini beberapa saya upload di sini hehehe.



http://dharmanbr.blogspot.com/2013/04/akhir-bulan-di-lampuuk-beach.html

Share:

0 komentar