Sekilas Tentang Rahmad Amien


Hallo sobat Blogger semua, perkenalkan nama saya Rahmat Amien bin Muhammad Amien Hasan. Seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi Unyiah angkatan 2010. Menulis adalah salah satu cara yang saya gunakan untuk menghilangkan kejenuhan. Meskipun tulisan saya masih alakadarnya. Karena dengan menulis tanpa sadar kita telah memberikan ilmu kepada orang lain.


Saya lahir dan di Aceh Selatan, dan besar di Aceh Barat Daya. Tidak banyak prestasi yang saya dapatkan. Namun saya pernah bergubung menjadi salah satu Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2009 di Aceh Barat Daya, 

Saya Alumni SMKN 1 Blangpidie Aceh Barat Daya jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Ketika sekolah saya pernah bergabung dengan OSIS, Sanggar Seni, dan PMR. Saya menyukai dunia tulis menuli sejak SD yang dipengaruhi oleh salah satu teman saya yang pintar dalam membuat puisi kala itu, dan dia juga selalu mengikuti lomba baca puisi menjelang 17 Agustus. 

Demikianlah sekilas tentang saya, jika ingin menghungi silahkan ke email: rachmatamien8@gmail.com, atau bisa juga ke media sosial:

Facebook: www.facebook.com/agam.atjeh55
Twitter  : @neimatamhar
Instagram : @rahmadamien
Path : Rahmat Amien



Share:

0 komentar