Senyum Yang Kau Berikan


Halo para pembaca Blog sederhana ane ini. Nah, Kali ini ane ingin berbagi tentang Status pesbuk teman Ane, YUSNIL namanya, sedang galau. Pada kesempatan kali ini, setelah mendapat pesetujuan dari pihak yang bersangkutan, ane ingin berbagi kepada blogger semua, tentang isi coretan yang di tulis di statusnya, yang ane beri judul, AYAH! IBU! dan SENYUM YANG KAU BERIKAN. Nah yuk disimak. Cekidot :)


Ayah! Ibu !

Ibu,ayah,,
Maafkanlah aku anakmu
Hingga meneteskan airmatamu malam ini
Dan menyusahkanmu memikirkan keadaanku ,,
Tak usah ayah dan ibu terlalu bersedih,,
Do'akan saja aku dari jauh agar mempunyai semangat seperti api membara
dan selalu bersabar demi cita-cita yang mulia,,,
Tanpa kalian berdua,,aku ini bukan siapa-siapa,,,,,akan ku raih impianku demi ayah dan ibu,,,,, ?
Untuk ayah dan ibuku,,maafkan dan ampunilah dosaku
Karena kesedihanku membuat kalian berdua susah sehingga meneteskan air mata cintamu untukku..........

Senyum yang Kau Berikan
Prakarsa di pagi hari sampai menjelang malam tiba...
Tinggal menunggu waktu...??
Senyuman yang kau berikan
Dan air mata yang kau teteskan
Akan ku simpan untuk ku jadikan tauladan
Segala apa yang ku pandang
Dan ku dengar
Akan ku simpan untuk aku jadikan pedoman
Coretan-coretan pada kertas
Menutupi kesucian hari itu,
Kelam masa itu tak mampu untuk dihindari,
Semakin banyak coretan semakin banyak cercaan dari sana,
Senja tak lagi indah untuk di pandang,
Gelombang laut menyeruak di tepi pantai,,
Seakan hari ini tak bisa lagi ku lalui dan
ku dengar teriakan manis dari bibirmu

Share:

0 komentar