Penyemangat Diri Ala Ansri

Selamat malam para sahabat blogger. Kali ini ane akan kembali berbagi tentang sebuah status teman ane. Jika kemaren datangnya dari kampus sebelah. Kali ini datang dari lingkungan ane sendiri. Ane heran, hampir semua teman ane di facebook membuat status tetang kegalauan akan proposal maupun skripsi. Ah mungkin memang udah saatnya kali ya. Inilah derita mahasiswa yang hampir di depak dari kampus. Oh tidak!!!!!!!

Status ini ane lihat di beranda ane beberapa waktu yang lalu. Ini adalah penyemangat diri dalam menghadapi setiap masalah. Dan beberapa akhir ini, ane memang suka sekali memantau status-status yang menurut ane sangat bagus sebagai penyemangat diri. Apalagi menjadi mahasiswa tingkat akhir..


Status ini dibuat oleh Ansri Melati berutu, seorang gadis yang berasal dari daerah pesisir barat Aceh, tepatnya daerah Kota Subulussalam yang berbatasan langsung dengan dua kabupaten, yaitu Aceh Singkil dan Aceh Selatan..


Status ini yang kata Ansri Melati Berutu bilang kepada ane, terbaca ketika membaca skripsi yang di dapatinya, hemm, ternyata Ansri memiliki selera yang tinggi untuk menyemati dirinya ketika sedang strees akan proposal akhir. Mungkin inilah derita mahasiswa akhir yang sebentar lagi akan di depak dari kampus. hohoho

Dan ini dia status yang ane sebut sebagai penyemangat diri. Cekidot :)

Penyemangat Diri

Oleh : Ansri Melati Berutu

Setiap pagi yang membangunkan kita bukanlah Alarm,
tetapi impian besar yang ingin dicapai...
kadang ada hal-hal yang membuat kita marah
itu karena kita perlu menambah kedewasaan kita..
kadang ada yang membuat kita kesal, ingatlah mereka adalah guru kesabaran kita.
setiap hari ada orang atau hal buruk yang kita hadapi itu bukanlah penderitaan,
mereka semua adalah pengalaman yang akan membuat kita lebih kuat..
setiap malam yang kita hadapi bukanlah gelapnya malam yang panjang,
tetapi penantian fajar yang akan menerangi hari-harimu.,

‪#‎penyemangat_diri‬


Share:

0 komentar