Ketika "Status" Husin Berbicara

Halo sahabat blogger, kali ini ane akan berbagi tentang status seorang teman, yang ane kenal ketika KKN Kebangsaan Unsyiah 2013 yang lalu. Meskipun ane dan teman ane tersebut, sebut saja namanya Mawar.. *eh eh, ini bukan kasus yang banyak diceritakan di koran-koran* Namanya Husin Rozi Huang yang kuliah di Unsyiah juga, tapi kami berbeda fakultas. Meskipun beda fakultas silaturrahmi tetap terjaga pastinya. Hehehee :D.

Well, kayaknya dari status tersebut, teman kita yang satu ini sedang galau dengan skripsi. Oops, tenang bukan dia aja yang sadang galau tetapi ane juga yang harus bolak balik ke kampus hanya gara-gara salah satu titik. *senasib kita ternyata. Hohoho* Sebenarnya menyebalkan sih, namun semua yang kuliah dan ingin lulus harus mengikuti aturan, meskipun menyebalkan. heheehee.. Nah mau lihat status beliau?? Cekidot :D



Satu Hal

memang benar
sekarang adalah masa-masa sulit bagi kita
harus mengerjakan satu hal secara berulang-ulang untuk mencapai suatu kesempurnaan

memang benar
kita sempat kecewa dan tak ingin mengerjakannya lagi
tapi beruntungnya kita karena kita punya mimpi yang sama, saling menyemangati,
dan kita selalu mengatakan pada diri kita bahwa semua akan indah pada waktunya

AND WE BELIEVE THAT

‪#‎EfekSkripsi‬


Share:

0 komentar