Kenapa wanita cantik bila berkerudung?

Sumber Foto : Google
Tuntutan agama
● ❤ ● Putri Rasulullah kemudian menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. "Aku lihat ada perempuan digantung rambutnya, otaknya mendidih.Aku lihat perempuan digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang dan timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya.

Fatimah Az - Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa seperti itu? * Rasulullah menjawab, "Wahai putriku, adapun mereka yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yang tidak menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki - laki yang bukan mahramnya.



Mengurangi dosa
● ❤ ● Sehelai rambut yang diperlihat kepada seorang pria, satu dosa Anda dapat. Kalau sehelai rambut sengaja diperlihat kepada 10 orang maka 10 dosa Anda dapat. Tahukah berapa ribu helai rambut Anda? dan tahukah berapa ribu orang yang Anda hadapi setiap hari?.

 Lebih pintar dan tenang
● ❤ ● Kepala yang dilindungi kerudung akan lebih nyaman, cuaca panas dapat dilindungi melalui jilbab. Kepala yang sehat dan nyaman akan mendorong sirkulasi di otak, otak akan dapat berpikir dengan cepat dan baik .


Tidak boros
● ❤ ● Tidak perlu pusing - pusing membuang waktu nak luruskan rambut , warnakan rambut dan membuang uang membeli shampu , pewarna rambut yang mahal atau pergi ke salon.


Lebih sopan dan manis
● ❤ ● Lebih 98 % pria mengakui wanita bertudung nampak lebih sopan dan manis. (Jadi wanita-wanita ada value added sebenarnya)



Rambut Lebih Tahan Lama dan Sehat
● ❤ ● Fakta: Rambut yang terkena sinar UV akan merusak rambut. Meskipun Anda memakai sampo pelindung, hakikatnya syampoo itu sendiri mengandung bahan kimia yang merusak.


Membuat Diri Anda "Mahal"
● ❤ ● Kebanyakan pria berpendapat bahwa wanita bertudung ibarat buah apel yang sedang masak ranum di pohon tetapi sulit dicapai karena posisinya yang tinggi di puncak pohon dibandingkan apel-apel lain.


Lebih Di hormati
● ❤ ● Wanita berkerudung lebih banyak dihormati, setiap tutur katanya menjadi panduan dan kesopanan serta sifat rendah hati membuat Anda begitu dikagumi.

Sumber ::
http://www.ohbelog.com/read/137/0/




Share:

0 komentar