LOL (Lost Of Love)...

Judul : LOL (Laughing Out Loud)
Sutradara: Lisa Azuelos
Durasa: 97 Menit
Negara : AS
Tahun : 2012


Setelah sekian lama tersimpan di laptop, akhirnya tertonton juga sebuah film yang di perankan oleh Miley Cyrus, Demi Moore, Ashley Greene, Douglas Booth, Adam Sevani, Thomas Jane, Jay Fernandes dan masih banyak lagi artis lainnya. Film ini berlatarkan kota Chikago, AS. Yang menceritakan tentang sebuah hubungan dalam keluarga dan juga hubungan dengan pasangan. 



Film ini bermula ketika merenggangnya hubungan Lola (Miley Cyrus) dengan Chand (George Finn) gara-gara Chand mengaku secara terus terang kepada Lola bahwa dia pernah berhubungan dengan wanita lain selain dirinya. Putusnya hubungan antara Lola dan Chand, membuat Lola semakin akrab dengan sahabatnya Kyle (Douglas Booth) yang akhirnya mereka membina sebuah hubungan, Kyle selain bersahabat dengan Lola, ia juga berteman akrab dengan Chand, dan mereka juga masih dalam satu grub Band. Namun orang tua Kyle tidak suka anaknya bermain musik, ayah Kyle akan setuju anakanya bermain musik dengan syarat Kyle harus mendapatkan nilai yang bagus di sekolahnya.

Anne orang tua Lola meskipun sudah bercerah dengan Ayahnya Lola, tanpa sepengetahuan anak-anaknya mereka masih berhubungan. Menurut Lola pacar gelap ibunya adalah ayahnya. Lola mengetahui hal tersebut ketika ayahnya menelpon ibunya disuatu malam. Chand ternyata masih cemburu terhadap kedekatan antara Lola dan Kyle, hingga di sautu hari Chand memanggil Lola dengan sebutan pelacur, yang membuat Lola dan Chand berantem, namun kyle melerai perkelahian mereka berdua, dan mereka bertiga di panggil keruang kepala sekolah. Hal tersebut membuat Lola dan Ibunya Anne berantem lagi ketika Anne medapat kabar dari sekolahnya tentang kelakuan Lola di sekolah.

Semakin hari Lola semakin beringkah, dan Anne memutuskan untuk pergi dengan ayahnya untuk sekedar liburan, kesempatan tersebut di manfaatkan oleh Lola untuk membuat sebuah pesta di rumahnya dengan mengundang teman-teman sekolahnya. Tanpa sepengetahuan Lola, ibunya berantem lagi dengan ayahnya, yang membuat ibunya harus pulang cepat. Dan terkejutnya ketika Anne tiba di rumah dengan keadaan rumah berantakan. Dan juga terdapat bekas kertas kondom, juga puntung rokok yang membuat Anne geram dengan kelakuan anaknya, dan memutuskan bahwa Lola tidak boleh pergi ke Paris. Seiirng dengan berjalannya waktu, Anne bertemu dengan seorang polisi yang membuat mereka semakin dekat dan menjalin hubungan. Dan Lola pun mendapat masalah dengan hubungannya antara dia dan Kyle, dia menuduh Kyle berselingkuh, padahal itu semua hanya salah paham. Dan hubungan keduanya kembali membaik ketika di dalam pesawat menuju Paris.

Semua yang di lakukan oleh Lola di tulisnya dalam sebuah diary. Hingga suatu hari diary Lola ditemukan oleh Anne, yang membuatnya pusing dan pergi ke psikiater. Hubungan Anne dan Lola berantakan, ketika Lola memanggil Anne dengan sebutan Jalang, tanpa sadar Anne menampar Lola. Dan Lola keluar dari mobil dan pergi dari rumah dan tinggal bersama ayahnya.

Kerumitan yang terjadi dalam hubungan sebuah keluarga dan juga hubungan di ceritakan dalam film ini, film ini mungkin di rekomendasikan untuk remaja yang berumur 18+, karena ada adegan-adegan yang menurut budaya timur tidak boleh di tonton, karena tanpa ada sensor. Sekisah kerumitan dalam keluarga, ketika seorang ibu ingin menjaga anaknya, dan ingin kembali ke mantan suaminya. Namun hal tersebut mendapat halangan ketika ia tahu bahwa suaminya selain berhubungan dengannya juga berhubungan dengan wanita lain. Film yang di sutradarai oleh Liza Azuelos ini begitu menarik untuk di tonton. Dan tenyata Film ini adalah remake dari film 2008 Prancis dengan nama yang sama. Remake ini ditulis dan disutradarai oleh Lisa Azuelos, yang juga menulis dan menyutradarai asli. Michael Shamberg dan Stacey Sher dari Film Fitur Berganda dan Tish Cyrus diproduksi. Film berlangsung pada akhir tahun 2010 di Detroit, Chicago dan Paris. Sebuah adegan dalam film menampilkan Miley Cyrus merokok ganja dipotong setelah video yang beredar di internet pada bulan Desember 2010 Cyrus merokok pabrik psikoaktif salvia divinorum. Jika Anda penasaran, ayo di tonton langsung.

Share:

0 komentar