Rindu Ini

Ketika hati ini rindu seseorang yang telah lama berlalu, ya dia berlalu begitu lama ketika aku meninggalkan kampung halaman ku. Hanya sempat bertahan beberapa bulan setelah itu. Kini aku benar-benar rindu akan hadirnya. Meski tidak banyak kenangan yang tercipta di antara kita. Berlalu dengan berjalannya waktu, bahkan aku tidak bisa bangkit dari keterpurukan. Kadang kala aku diam-diam masih buka halaman pesbuk miliknya, melihat dan membaca status-statusnya. Ya, hanya itu yang bisa aku lakukan. Tuhan, bantu aku melupkannya yang telah lama berlalu. Beri aku pengganti selain dia. 

Sempat beberapa kali berkomunikasi dengannya, ketika dia bertanya gimana keadaannya, pasti sudah ada yang bisa menggantikannya. Dan aku hanya bisa berbohong dengan sekelumit perasaan. Mungkin memang benar kata orang cinta pertama itu memang susah untuk di lupakan. Dan ini terbukti, aku masih merindukan gadis impian ketika masih putih abu-abu dahulu. 

Share:

0 komentar