Rangkaian Kata

Selamat sore sahabat blogger, kali ini ane ingin menulis tentang sebuah lagu yang baru pertama dengar di radio kota tempat ane tinggal. Karena mendengar lagu yang easy listening. Ane akhirnya mencari-cari di Internet untuk mendownloadnya sebagi koleksi di ponsel milik ane. Dari liriknya saja membuat ane jatuh hati, Jika ada dari sahabat blogger yang ingin mendownloadnya silahkan Klik Disini Dan kali ini ane juga memposting lirik lagu yang dibawakan oleh putri Erwin Ketawa ini, eh maksud ane Erwin Gutawa hehheehe (sok melucu ane :D)

Gak usah banyak basa-basi deh, silahkan dinikmati liriknya di bawah ini. Cekidot

Gita Gutawa - Rangkaian Kata

Kau pernah bilang cinta
Akulah satu-satunya
Kau bilang ku sempurna
Kau cinta aku selamanya

Dan kau tuliskan lagu
Semua tentang diriku
Kau katakan padaku
Jangan ragukan cintamu
Album indexliriklagu.info
Semua hanya rangkaian kata
Yang kau sebar ke semua wanita
Ooh bodohnya aku sempat percaya

Kamu..
Sempat buatku berpikir semua
Yang kita punya nyata
Kamu..
Dan semua kata-katamu semua
Palsu

Kau pernah bilang aku
Istimewa di hidupmu
Tak kan ada yang mampu
Gantikan cintaku padamu
Kau tatap mataku
Kau bilang hatimu untukku
Kau berjanji padaku
Takkan pernah pergi dariku

Semua hanya rangkaian kata
Yang kau sebar ke semua wanita
Ooh bodohnya aku sempat percaya

Kamu..(kamu..)
Sempat buatku berpikir semua
Yang kita punya nyata
Kamu.. (kamu..)
Dan semua kata-katamu semua
Palsu

Share:

0 komentar