Mencari Tripang dan Biota Laut Lainnya

Selamat siang sahabat blogger, ane kembali berbagi tentang kisah dan pengalam beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 16 Maret 2013. Hari itu ane dan teman-teman pergi ke pantai Lhok Mee, Pasir Putih, Aceh Besar. Awalnya teman ane Ansri, ngotot pergi jam 6 pagi dengan alasan ingin mengejar sunrice. Lah ane belum tentu bangun jam segitu, paling tidak setelah shalat subuh ane tidur lagi. hehehee

Jam 6 pagi ane sudah di telpon oleh Ansri, yang katnya mereka menyuruh ane dan teman se kamar ane Azieral. Ane juga mengajak teman ane yang lain yaitu Dharman. Kami tiba di kediaman Assyi sekitar jam 7 lewat. dan disana sudah ada beberapa orang yang tidak ane kenal, yang ane kenal cuma Budi,  yang juga diajak oleh Assy dan Ansri. 

Tujuan pergi kesana adalah untuk meneliti binatang laut yang bernama Tripang, karena Ansri kegirangan ingin tahu apa itu tripang, dan akhirnya kami memberi nama baru untuk Ansri yaitu mamaknya Tipang. Sontak kami semua ketawa, apalagi ketika kakak yang mau meneliti Tripang ketawa mendengar lelucon kami. Selain dengan tripang kami juga mencari biota laut lainnya, seperti ikan keci, udang laut, bintang laut, kaki lima. dan lain sebagainya karena ane juga kurang tahu nama-nama biota laut.

Nah, ini ada beberapa jepretan yang di buat sengaja maupun tidak sengaja, yang namanya jepretan tentu untuk mengenang suatu peristiwa karena pernah pergi kesuatu tempat yang menarik. Ini dia jepretan tersebut. Cekidot

Singgah sejenak untuk melihat pemandangang dengan
latar belakang pelabuhan Malahayati

Exis dikit biar di jepret :D

6 Formation

6 formation 2




bersama biota laut (Bintang Laut) 
kelaut rasa na gak sah kalo belum mandi

Share:

0 komentar