GELAP...!

Dalam pekat gelap karena mati lampu semalam, kemudian juga gak bisa tidur. Hanya bisa jaga lilin hehhee. Tulisan ini tecipta karena mati lampu bergiliran yang sudah berlangsung beberapa hari ini. Dan ane memutuskan untuk menulis sambil mendengarkan radio RRI Pro 2.

Ane membuka catatan agenda klasik, dan menulis sebaris dua baris kata, yang kadang tidak nyambung diantara bait-bait yang ane tulis. Tulisan yang ane tulis sambil mendengarkan radio di Kota Ane, maklum dalam keadaan gelap :D, Tulisan tersebut ane beri judul "GELAP" yang sekarang sudah sedikit ane poles kata-kata yang cocok :D

Tulisan sebelum di poles :D

Cekidot :D


GELAP
Oleh : Rahmat Amien

Gelap dianatara malam..
Membisu dalam keadaan...
Hening dengan suasana. Kelam
Kadang terdiam dan membisu
Berharap ada yang menggenggam tangan ini 
Bagai dalam ilusi..
Jika aku terjatuh dan tidak mampu untuk berdiri
Genggagaman tangan itu akan membantu ku untuk bangkit
Setidaknya aku pernah berjuang
Menggenggam tangan bersama ilusi
Dan mencoba bangkit dari sepi...
Tegar bersama ratapan jangkrik malam
Terhibur dengan cahaya kunang-kunang
Lalu bernyanyi dengan irama alam


Lamnyong, 1 Maret 2014

Share:

0 komentar