Fisip Fieldtrip to North Sumatra : Wonderfull Pagoda (2)

Hallo blogger, kali ini ane akan melanjutkan cerita ketika ikut Fieldtrip to North Sumatra bareng teman-teman kampus. Sehari ketika sampai di medan. Kami bermasalah dengan sopir, menurut agenda yang telah di tulis di proposal di hari pertama kami akan jalan-jalan ke Brastagi. Namun sang sopir tidak mau mengikuti apa yang kami inginkan, alasannya, mereka tidak mendapat perintah untuk membawa jalan-jalan ke luar kota Medan. Padahal di proposal yang di ajukan ke pihak rektorat tertulis jelas, bahwa hari pertama kami akan jalan-jalan ke Brastagi. Namun terjadi miss komunikasi antara supir, dosen dan pihak rektorat. Namun Supir mau mengantar kami jalan-jalan tapi kami harus membayar lagi sebanyak 4 juta. Jelas-jelas kami semua menolak.


Karena tidak ingin memperpanjang perdebatan, akhirnya sang dosen mengambil inisiatif untuk menyewa angkutan kota Medan untuk kami berangkat ke Brastagi. Namun kami semua harus mengumpulkan uang lagi sebesar 10 ribu perorang. Dan akhirnya jadilah kami berangkat ke Berastagi. Ternyata jalan disana sungguh berkelok-kelok. Tidak kalah berkeloknya ketika ane pulang ke kampung halaman. Namun ini sangat mengerikan menurut ane, karena sopir kebut-kebutan di tikungan-tikungan tajam. danmungkn ini sudah biasa bagi meraka dan tidak bagi kami para pelancong.

Sebelum ke Brastagi, kami singgah di Pagoda yang letaknya dekat dengan Taman Brastagi. Waww waw waw. Sungguh luar biasa indahnya. Rame sakali pelancong disana. Hemm, ane tidk bisa berkata-kata melihat keindahan Pagoda tempat para Budha. Bahkan ada juga yang bersembahyang di sana. Tamannya juga bersih dan indah, beragam jenis bunga ada disana. Bahkan bunga yang belum pernah ane lihat ada disana :D

Dan berikut beberapa foto yang di ambil di Pagoda tersebut. Cekidot :)




 


 
 
 
 
 
 








































Share:

0 komentar