Reunian Sambil Silaturrahim

Halo sobat blogger. Kali ini ane ingin bercerita tentang pengalaman ane hari ini bersama teman-teman ane. Ini adalah kegiatan yang katanya sudah di rencakan selama satu bulan yang lalu, namun ane baru dapat informasi beberapa hari yang lalu tentang adanya acara ini, karena ane tahun lalu tidak ikut terlibat dalam penyambutan kedatangan adik leting SMKN 1 Blangpidie. Pada kesempatan kali ini ane berkesempatan untuk ikut berpartisipasi. Meski harus rapat sampai jam satu malam, sungguh luar biasa kerja panitia. Dan Kak Nanda satu-satunya cewek yang mengikuti rapat tersebut sampai jam satu malam. Tidak ada lagi wanita jam segitu bila tinggal di Aceh. Namun demi kelangsungan acara silaturrahmi ini kak Nanda berkorban dengan tetap mengikuti rapat hingga selesai jam satu malam. Ane salut pada kak Nanda yang telah turut berpartisipasi buat acara silaturrahmiu bersama adik leting angkatan 2013.

Hari ini acara yang sudah di rencanakan selama satu bulan tersebut, akhirnya terealisasikan, dengan dana seadanya. Awalnya ane fikir akan rame adik leting yang mau ikut berpartisipasi. Namun cuma 3 orang yang berpartisipasi menyukseskan acara yang sudah di rencanakan ini. Hemm, meski hanya ada beberapa orang, namun tidak membuat acara ini di batalkan. Para panitia tetap keukeh ingin tetap di adakan acara penyambutan dan peusijuk yang dilaksanakan di pantai Lampu'uk, Lhoknga, Aceh Besar.


Dari pada peserta yang hadir, lebih banyak panitia yang datang. Maka dari itu, acara ini sekaligus reunian alumni SMKN 1 Blangpidie. Dan pada Acara ini akan di adakan pemilihan ketua angkatan. Kebetulan untuk angkatan 2010 ane di percayakan untuk menjadi ketua angkatan, meski awalnya berat untuk menerimanya. Ya, semua karena desakan, katanya ane dulu mantan ketua osis, masa tidak bisa menjadi ketua lagi. Dan akhirnya ane menerima tugas baru sebagai ketua angkatan, yang belum tentu kedepannya ane akan bertanggung jawab akan tugas tersebut. heheheheehe

Dalam acara ini ada evaluasi panitia dan peserta, peserta mengatakan unek-unek yang ada di kepalanya. Dan panitia tidak boleh ada yang marah. Unek-unek seputaran panitia yang kurang perhtian, panitia yang suka teriak-teriak, panitia yang suka makan, panitia yang sombong, panitia yang paling di sukai, panitia yang paling di benci dan sebagainya, semuanya harus ada di keluarin. Dan bila ada panitia yang tidak di sukai oleh peserta, maka peserta tersebut boleh menghukumnya suka hati. Panitia harus menerima itu, karena panitia juga manusia yang punya salah.

Berbagai kegiatan dan permainan dilakukan. Dan kami seru-seru dan have fun bareng. Usut dan punya usut, ternyata ketua panitia dua hari yang lalu ulang tahun. DAn pada kesempatan kali ini rencananya akan mengerjai ketua panitia yang sedang ulang tahun. Karena para peserta yang sudah datang dan sudah di peusijuk dengan air tepung campur kopi. Yang di siram ke kepala mereka, waktu mereka disuruh memejamkan mata. Aneh dan bin ajaib ternyata ane yang pertama di kejar oleh adik leting untuk membalaskan dendamnya. Telur yang sudah ane siapkan untuk mengerjai ketua panitia ane letakkan di saku celana. Karena waktu di kejar ane jatuh dan terpeleset, akhirnya telur tersebut pecah di kantong celana. Hemm, niat yang sebenarnya tidak ingin mandi akhirnya ane yang pertama basah duluan.

Karena semua sudah saling kejar-kejar dan ada juga yang sudah basah. Maka semua panitia pada kompak mengerjai panitia yang belum basah. dengan saling kejar-kejaran dengan baskom yang berisi air laut. Dan bahkan ada juga yang di tangkap lalu di lempar kelaut, untuk saling merasakan air laut. Seru-seruan bersama alumni sungguh menyenangkan hari ini.

Dan berikut ada beberapa foto yang ane dan kawan-kawan jepret. Cekidot :)

3 Orang peserta Peusijuk alumni Ikalus

Pasangan Teromantis 2013 Hehehehhe
(Model : Ijas & Dharman)

Jeprat-jepret "Kodak Si go le :D "

Para Panitia sedang berdiskusi

Aduh, jepret na bilang-bilang dong biar begaya dikit (Model : Refli)

Lagi lihat apa bang,

Halo, dek abg lagi sibuk ni

Gubrak. Ada yan ngupil :/

BErgaya sikit ya :D

Senang na Kak Nanda di jepret heheheheh

Panitia pada galau (Refli, Razak, Husri, Mukhlis, Arif) 




Satu, dua ti...ga Jepret :D

Kira-kira udah mirip Anisa cibi belum ni :D

Makan Bersama

Bang, ane belum dapat dua nasi ni :)


Peace bang

Cie-cie yang lagi jatuh cinta. buat Love, tapi kok gak berbentuk ya???
hehehehhe

Eh bang, ada yang cemburu tu :D

Ngapain bang, eek ya??? (Syahrol, Refli, OJI, Imus)




Narsih dikit boleh kan :) (Karmi Husna dan Fatiya)


Pret. kodak si goe :D (kak Nanda dan Ijas)



Aduh, joget dangdut. tapi lagu na lawas *geleng-geleng kepala
(Rahmat dan Karmi Husna)

Gua alay gak ya berpose kayak gini :D (model: Husri)


Waduh angin na kencang banget

Rayuan buat Husri (Fatiya dan Husri)


Bermain bersama


Untuk melihat foto lebih banyak lagi silahkan di lihatdi Grup Alumni SMKN 1 Blangpidie :)

Share:

0 komentar