Belajar buat Iklan


Beberapa waktu lalu, ane dan kawan-kawan mendapatkan tugas dari dosen untuk membuat iklan televisi dan sebelumnya kami juga di suruh buat iklan radio dengan waktu yang telah di tentukan.

Sungguh hal yang sangat melelahkan ketika harus take gambar berulang-ulang kali. Apalagi harus jadi talent. Sungguh harus sabar ketika harus di suruh utuk mengulangi take gambar yang sama. Dan sangat sulit ketika harus benar-benar jadi talent yang di inginkan. Di iklan ini ane berperan jadi pencuri. Waduh sampai sekarang karena peran itu, ane sempat naik daun di kelas komunikasi 02. Ya terkenal karena menjiwai jadi talen pencuri. Sungguh membosankan ketika nama itu harus mengikat ane selama beberapa hari. Waduh, hanya sabar yang bisa ane lakukan. Apalagi teman-teman hanya mengolok ane saja, meski ane tau peran ane di iklan tersebut tidak terlalu bagus.


Pada Iklan kali ini, ane dan teman-teman mengambil talent hantu dari luar kelompok yang telah di tentukan oleh komisaris kelas. Karena di kelompok ane, jika di lihat dari wajahnya tidak ada yang cocok untuk memerankan tokoh ini, tokoh yang paling di takuti oleh hampir semua manusia, ya peran HANTU.

Dalam pengambilan gambar ini, kami  juga di bantu oleh kawan-kawan yang lain. Walaupun menurut dosen yang menilai iklan ini sudah cukup kreatif, namun bila di tayang di televisi sangat tidak bagus untuk di contoh. Dan sangat berbahaya untuk di tiru :D

Dan berikut Vidio na. Cekidot :)




Share:

0 komentar