Jomblo!

Jomblo? Begitulah bunyi nya. Seringkan kita mendengar kata itu. Entah dari mana berasal kata itu, sejak aku lahir di dunia ini kayanya sudah ada kata jomblo itu. Mungkin semua orang tau arti kata itu, dari anak ingusan sampai orang lanjut usia pasti tahu akan maksud dari kata itu.

 Jomblo itu single. Jomblo itu sendiri. Jomblo itu ga punya pasangan. Jomblo itu ga punya cewek. Jomblo itu ga punya cowok. Dan lebih tepatnya jomblo itu ga punya pacar alias jomblo hahaha :D

 Jomblo itu hanya enam suku kata yang membuat sebagian orang galau dibuatnya. Tapi ada juga orang yang menikmati jomblo itu penuh dengan kebahagian, katanya sih bebas berteman sama siapa aja, bebas mau kemana aja, bebas mau smsan atau telponan sama siapa aja, bebas upload foto ke sosial network, ga ada yang ngatur kesana kesini, dan bla bla bla.


Dan kalau menurut aku jomblo itu terkadang membuat kita senang dan terkadang membuat kita nyesek pakek banget lagi. Senangnya ya seperti aku bilang tadi. Dan nyeseknya itu apaan? Kalau jomblo-jomblo setia pasti sudah tahu nyeseknya apaan. Ya begitulah, kalau malam minggu biasanya jarang keluar, maklum teman-temannya pada apelin pacarnya nya masing. Terus kalau ngelihat orang mesra-mesraan di depan para jomblo pasti iri kan? Haha :D jujur deh, hayoo ngaku aja deh :D dan mungkin masih banyak yang lainnya yang membuat jomblo itu nyesek pakek banget.

Belakangan ini ada juga istilah baru buat para jomblo yaitu “jones” yaitu singkatan dari jomblo ngenes. Entah dari mana berasal kata itu yang pasti jomblo itu ngenes :D haha. Begitulah maksud dari kata itu.

Buat para jomblo sabar aja, nikmatilah statusnya dengan iklas dan lapang dada haha. Kapan jomblo ketemu sama jodohnya? Tenang aja, jodoh itu sudah di atur kok sama tuhan, tunggu waktu yang tepat baru deh para jomblo ketemu sama jodohnya. Ya kalau ga ketemu nikmati aja jomblonya selamanya, mungkin itu udah nasib para jomblo buat jadi jomblo sejati haha.

Sumber http://dharmanbr.blogspot.com/2013/05/jomblo.html

Share:

0 komentar