Jangan Risau Teman

Malam in ku terima lagi SMS mu, kau begitu risau, takut untuk menjalani hari esok. Kenapa dengan malam ini, esok akan tetap baik-baik saja teman. Kau harus meyakini itu, karena selalu ada tuhan bersama kita. Dan juga ada sahabat yang akan menikmati hari esok bersamamu teman.

Jangan takut untuk melihat detakn jam yangterlewatii, semuanya akan baik-baik saja, masih ada aku di sini untuk menerima keluh kesahmu. Jangan merasa kau tak berkawan, lalu aku ini apa? Kau harus nyaman untuk menikmati hari esok. Karena aku masih di sini, masih bisa menikmati hari bersama mu esok pagi.

"Seakan aku takut merasakan ke hangatan
Seakan aku lalai dalam kesendirian..
Entah kenapa!?
Malam ini terasa Enyah..
Melalui balutan kerisauan di dadaku..
Hingga aku takut untuk menyapa  hari esok"

Wudhulah teman, mungkin itu akan mengurangi kerisauanmu malam ini, tunaikanlah shalat malammu, mintalah doa di setiap sujudmu kepada-Nya. Ku yakin kau akan merasa nyaman untuk menikmati hari esok.
Dan masih ada aku di sini untuk menikmati hari bersamamu

Share:

0 komentar