Fisip Fieldtrip to North Sumatra : Dalam Perjalanan (1)

Halo sobat blogger, kali ini ane ingin menceritakan pengalam ane yang beberapa waktu yang lalu pergi ke Medan, dan mengunjungi beberapa media di sana. Hemm. Ini baru pertama kali Ane pergi ke salah satu kota terbesar di Indonesia. Dalam kepergian ini kami di temani langsung oleh dosen pengasuh yaitu Buk Saniah, dosen mata kuliah Fotografi. Dalam kesempatan kali ini hampir satu unit kelas Komunikasi 02 ikut berpartisipasi, hanya beberapa orang saja yang tidak ikut karena ad alasan tersendiri.

Dan berikut ada beberapa foto perjalanan ke sana :)
Cekidot

 
 


Dan kami juga singgah di Seulawah untuk menyantap makan malam, karena waktu pertama berangkat rame yang belum ada yang makan. Jadi kami singgah di salah satu rumah makan yang ada di Seulawah, sambil shalat Isya juga. Airnya dingin beuh. Cuacanya pegunungan memang membuat tidak tahan. Sebelum nyampek di Seulawah, sudah ada beberapa teman ane yang tumbang, alias gak tahan, banyak isi perut yang keluar. Rame yang muntah darat. Termasuk ane salah satunya heheheehehe


 
     

 Setelah dari Seulawah, kami melanjutkan perjalanan lagi. ya sekitar 3 jam dari Seulawah, mobil berhenti, mengambil salah satu penumpang yang juga teman kami Ziadi. Dia harus pulang kampung dulu, dan dia naik bus di daerah kota tempat kelahirannya Kota Bireun. Bus terus bergerak dan berhenti di Matang dan disana kami makan lagi, ya banyak di antara kami yang ingin merasakan kenikmatan salah satu menu yang terkenal di sana. Matang juga masih dalam kabupaten Bireun. Sate matang memang sangat terkenal di Aceh dan menjdi salah satu menu kuliner favorit di Aceh.





Setelah itu, kami terus melanjutkan perjalanan. Lama sekali rasanya nyampek ke kota Medan, karena kami banyak berhenti di jalan menikmati kuliner di sepanjang jalan. Kami semua nyampek ke medan sekitar jam 10 pagi. Ini perjalanan yang paling lama yang pernah ane rasa. bayangkan saja dari jam 8 malam sampai jam 10 pagi. Pegel bangat ni pantat rasanya. Tapi inilah perjalanan yang paling seru yang pernah ane rasakan bersama teman-teman kampus. Setiba di sana kami istirahat di Asrama Haji kota Medan, kami menyewa tempat disana. Karena kami rata-rata anak kos dan juga anak perantauan, jadi kami menimai aja fasilitas yang lebih memadai untuk ukuran anak kos-kosan.



















Share:

0 komentar