Tak Biasa

Hemm. Tidak ada niat sebenarnya mau nonton konser Iwan Fals yang di adakan di lapangan Blangpadang Banda Aceh. Karena tidak suka dengan acara begitu-gituan. Awalnya hanya pergi ke tempat teman ane aja Dharman yang lagi ngopi di Cangkir Kupi tempat tongkrongan dia kala lagi borring. Sebelumnya sih ane daritempat Rina mau pinjam motor, karena besok ane ada acara di Pantai Lampuuk, Aceh Besar dalam rangka menyambut kedatanganadik leting sekolah ane dulu. SMKN 1 Blangpidie.

Tiba-tiba Rina SMS, tanya lagi dimana. Dengan spontan ane bilang lagi sama Dharman. Dan katanya mereka akan kesitu. Dalam hitungan menit mereka akhirnya sampai di tempat ane dan teman ane Dharman. Oia mereka itu Rina dan Ajir pacarnya yang juga teman ane. Tadi ae pergi sama Ajir ketempat Rina waktu mau ambil motor. Dan di tengah perjalan ane pergi ketempat Dharman. Malas kalo harus jadi obat nyamuk setiap elihat orang pacaran. Akhirnya mereka yang ikutin ane. hehehhehe
Kayaknya mereka kangen sama ane tiap jauh dari ane.


Karena merasa bosan di warung kopi, apalagi Rina jadi primadona disana, jadi tambah tidak nyaman. Ya waktu itu cuma Ria sendiri cewek disitu. Lalu Rina memutuskan mengajak kami ke konser Iwan Fals. Dengan sedikit keraguan sih, karena sama-sama nggak suka lihat konser.

Setelah membayar di kasir,kami berempat bergegas menuju parkir dan pergi meninggalkan warung kopi menuju ke lapangan Blangpadang tempat Konser sedang berlangsung. Dalam hati ane berkata. "Kalo ada piasan kek gini, bagaikan semut mencari makanan" betapa tidak jalanan macet luar biasa. tempat parkir penuh. Ya beginilah kalo ada piasan. Karena piasan itu merupakan suatu hiburan bagi masyarakat.

Menonton dalamkeadaanbecek sungguh tidak mengenakkan. Hanya sekitar satu jam di tempat becek. lalu kami mecari tempat dekat mushalla lapangan blangpadang untuk mencuci kaki. Dan di dekat sanalah akhirnya kami berdiri. Disana kami berjumpa dengan Yuli, teman sewaktu SMP dulu yang juga mantan pacar Rina. cukup lama berbincang-bincang. Dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata ada teman ampus ane, Ulya,Cutbeng, Tiara, dan *** (sori lupa ane namanya). Kayaknya di kampus nanti akan ada gosip baru tentang pacar Ajir. Karena itu sudah sering terjadi di kampus. hehehehe.

Meraa bosan dan malam pun kian larut. kami bergegas untuk pulang. di parkiran kami berpisah. Ajir mengantar Rina pulang dan Ane mengantar teman ae pulang ke kost dia. dan akhirnya cerita hari ini sekian dan terima kasih :D

Share:

0 komentar