Pesona Pantai Krueng Geukeuh

Beberapa waktu yang lalu, ane berkunjung ke rumah teman yang sedang berduka. Tepatnya di Bireun, ini yang pertamanya ane pergi ke Bireun. Karena Bireun dan Aceh Utara berdekatan. Pada Waktu it ane berkesempatan singgah di rumah teman ane sekampus Adian Putra namanya. Meski kami tidak ke kota Lhoksemawe karena waktu itu tidak sempat karena kami harus beristirahat, dari Banda Aceh ke Bireun, nginap sehari di rumah duka ke esokan harinya kami bergegas berangkat ke rumah teman ane Adian yang ada di Komplek perumahan Pupuk Iskandar Muda (PIM). Kebetulan pada waktu itu ane dan beberpa teman ane cuma berkunjung ke pantai Krueng Geukueh saja, karena dalam suasana capek juga, harus naik BE salah satu transportasi antara Bireun - Aceh Utara _ Lhoksemawe. Dan berikut ada beberapa photo yang ane jepret lewat hape dangan kualitas gambar yang apa adanya :)

 














Share:

0 komentar