Diary Hujan. Episode Perang di Hari Raya..

Sumber : Serambi News

Hari ini suasana di kampung ku masih dalam nuansa lembaran haji. Banyak anak-anak bermain ria bersama dengan teman-temannya. Duduk di post jaga menunggu labi-labi (nama angkutan umum di kota ku). Mereka menunggu bukan untuk menaiki angkutan tersebut, namun untuk berperang melawan anak-anak yang sudah siap siaga di dalam angkutan tersebut. Senapan mainan berbagai jenis seudah di persiapkan jauh-jauh hari sebelum hari raya tiba.

Mungkin ini sudah jadi tontonan tahunan buat warga sekitar, ya karena perang ini sudah ada sejak aku masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).



Kadang-kadang aku risih dengan adanya perang itu, sakit sekali bila terkena tembakan, dan bahkan membuat kulit ku memerah. Namun ini juga berbahay bila terkena di bagian seperti mata yang bisa menyebabkan buta.

Bosan aku duduk di luar, bisa-bisa aku terkena tembakan, mending aku masuk nonton Tv sambil bermalas-malasan. Untuk sekarang aku memang lagi suntuk karena tidak tahu mau kemana ya bermalas-malasan di depan tV menjadi solusi untuk sementara..

oleh Rahmat Amien pada 27 Oktober 2012 pukul 12:07 ·

Share:

0 komentar