Babak Pertama Atlentico Madrid Unggul 1-0 Real Madril

www.tribunnews.com
Untuk sementar Atlentico Madrid unggul 1 - 0 Real Madrid. Gol ini di ciptakan oleh Diego Godin pada menit 36. Pertandingan yang seru yang di warnai dengan banyaknya kartu kuning dari wasit. 
Operan lambung yang dilakukan oleh Juanfran ini jatuh ke kepala Godin yang terus menuju gawang, sedangakan kiper Casillas berusaha menghalau, namun sayang Casilass kelewat maju, sehingga gol ini membuat Atlentico unggu di babak pertama.


Hal, bahkan membuat sebagian pendukung Madrid sedikit kecewa, di tempat saya menonton pun, jatuh sebuah gelas, sehingga membuat gaduh Transit warkop. Bahkan ada juga terdengar sebuah ucapan dari penonton yang lainnya yang membuat tertawa penonton yang lainnya.

Lanjut lagi ke pertandingan Final Liga Champion antara Real Madrid VS Atlentico Madrid yang di gelar di Lisbon, Portugal. Meski di babak awal pertandingan ini berlangsung keras, bahkan hampir terjadi baku hantam antara Ramos dan salah satu pemain Atlentico (maaf gak tahu namanya). Hal ini karena Ramos marah-marah ke wasit yang membuatnya juga mendapatkan kartu kuning dari wasit. Ramos yang sabar ya, hehehee. Baku hantam tersebut membuat Ronaldo menendangfinalti, namun sayang belum berhasil menghasilkan gol.

Share:

0 komentar