Awal Baru Dengan Ketua Baru

Berfoto bersama
Foto: dok. IPPELMAKUBA
Waw gak nyangka acara Mubes IPPELMAKUBA masuk salah satu berita online yang ada di Aceh, nah bila ada teman-teman yang penasaran dengan beritanya bisa Klik disini. Ane gak membayangi sama sekali, ternyata ada juga wartawan yang mau meliputi acara tersebut. 

Meski ane datang sudah bisa dikatakan telat, dan ane juga udah ditelpon oleh sekretaris panitia yang juga sahabat ane sendiri untuk segera merapat kesana, meski ia sudah berusaha untuk menjemput ane, maklumi saja ya. Ane gak ada kendaraan pribadi, sehingga butuh tumpangan untuk kesana. Acara Mubes ini dilaksanakan di Aula Asrama ABDYA. Awalnya ane gak ada niat pergi, namun karena merasa tidak enak ane akhirnya menghubungi sahabat karib ane dari jaman SMP hingga sekarang, meskipun dia orangnya kepedean yang sangat tinggi dengan terpaksa ane mengajak dia, meski dia bukan sekecamatan dengan ane. 


Awalnya dia risih karena dia tidak sekecamatan dengan ane. Ya palingan satu dua orang yang kenal sama dia, yang lain mana peduli. Acara yang berlangsung tanggal 30 Maret 2014 kemarin, berjalan dengan meriah meskipun tidak khidmat, ya karena masih banyak forum di dalam forum, hal ini ditambah lagi karena panitia tidak menyediakan pengeras suara. Entah ada pengeras suara namun tidak digunakan atau pun tidak menyediakan pengeras suara yang membuat pembicara sedikit mengeraskan suaranya. Entahlah, ane tidak mau suuzon dengan hal itu, lebih baik ane lanjutkan kegiatan ane. Suasana hari itu juga cukup panas, hal ini karena kota Banda Aceh sudah lama tidak turun hujan. Ditengah kepanasan alam ditambah lagi dengan asap rokok yang mengepul dimana, hal ini tidak ada ketegasan dari panitia yang membiarkan para peserta mubes untuk merokok didalam ruangan. Ah mungkin ini karena ane terlalu risih kali dengan orang yang merokok, hehehehe :D (Maklum karena ane bukan perokok).
 
Menikmati rokok diantara para perokok
Foto: dok. IPPELMAKUBA

Acara juga berlanjut dengan perkenalan para calon ketua IPPELMAKUBA baru, dan ane tidak terlalu mendengarnya, karena suaranya terlalu kecil, dan malah ane lebih asik berbincang-bincang dengan sehabat ane dan teman-teman yang ada disitu. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru IPPELMAKUBA yang akhirnya dimenangkan oleh JUS NAZAR. Dan selamat untuk beliau semoga bisa mengemban amanah sebagai ketua baru, dan membuat IPPELMAKUBA lebih aktif dari sebelumnya. Dan harapan ane, dengan terpilihnya ketua baru lebih bijak mengatur grup IPPELMAKUBA lebih bijak. Karena menjelang pemilu 9 April mendatang masih banyak yang mempromosikan diri di grup tersebut. Dan diharapkan lagi ketua baru memberikan ketegasan tentang hal itu. Dan dengan terpilihnya ketua baru diharapkan lebih membangun Pemuda-Pemudi Kuala Batee lebih maju lagi dengan program-program yang akan di buat kedepannya. Sekian dari saya, selamat membaca atas tulisan cuap-cuap yang mungkin tidak penting ini, wasallam. J


Share:

0 komentar