Noah - Separuh Aku

Hallo blogger. Kali ini penulis ingin berbagi tentang sebuah band yang melegenda lewat karya-karyanya yang luar biasa. Meski vokalisnya tersandung masalah, namun mereka para personil yang lainnya tetap sabar menunggu sang vokalis terbebas dari masalah. Solid banget kan, patut di ancungi jempol ni. J

Dan ini sangat beda dengan band-band papan atas yang ada di tanah air. Ketika personilnya tersandung maslah hokum, mereka langsung mengganti personil tersebut. Dan ini beda banget ama band yang satu ini. 

Band yang di gawangi Uki, Reza, Lukman dan David tetep setia menunggu Ariel sang vokalis terbebas dari maslah hukum. Setelah Ariel sang vokalis bebas dari penjara beberapa waktu lalu, mereka pun mengganti nama bandnya, dari “Peterpan” menjadi “Noah”, dengan single pertamanya “separuh aku”.

Namun setelah mengganti nama band mereka, ternyata dan ternyata ni. Nama bandnya juga sama dengan nama band asal Balikpapan, sama-sama beranama “Noah”. Untuk “Noah” eks Peterpan sebutan untuk para penggemarnya adalah “Sahabat Noah”. Sedangkan untuk “Noah” Balikpapan sebutan untuk para fansnya adalah “Kawan Noah”. Hahaa. Ada-ada aja ◕ ‿ ◕.

Nah, Penulis ingin berbagi lirik single pertama band “Noah”yang berjudul “separuh Aku. Yok Kita intip sedikit. Cekidot ◕ ‿ ◕

“Separuh Aku”

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

Share:

0 komentar