Diari HUjan. Episode Aku yang kesepian


hidup seorang diri di dunia ini memang tidak mengenakan. Setiap saat selalu membutuhkan bantuan orang lain dari segala aspek kehidupan. Di dunia ini semua sudah dipasangkan berpasang-pasangankan, ada siang ada malam, ada putih ada hitam, ada laki-laki dan ada perempuan. Menurutku mereka yang menyukai sesama jenis itu adalah pelampias nafsu saja, ataupun ada faktor lain yang tidak aku ketahui.


Malam ini aku kesepian, menari bersama kebisuan malam, yang terus pekat dengan kegelapan. Namun dikesepianku ini, masih ada bintang-bintang yang menemani dan menghiburku. Sudah satu tahun lebih aku menjomblo semenjak putus dengan Sari maret 2011 lalu. Aku masih sendiri menjalani hari ini, berbeda dengan dia yang kini sudah memiliki pasangan lagi, yang ku tau lewat akun facebooknya. Ah, kenapa aku masih memikirkannya, bukankah selalu ada teman yang sesekali datang menghibur??.

Seringkali aku iri setiap melihat mereka yang berpacaran. Aku belum pernah berduan sebelumnya. Kami hanya berpacaran jarak jauh atau dengan istilah LDR tanpa pernah bertemu ataupun bertatap muka langsung selama pacaran. Meski dia itu adik kelas ku dulu, sewaktu masih bersekolah di Sekolah menengah kejuaran di kotaku.

Ah, buat apa aku mengingatnya. Galau tingkat dewa jadinya, hohohhoo :'(.

oleh Rahmat Amien pada 5 Desember 2012 pukul 22:59 ·

Share:

0 komentar