Kumpulan judul lagu


Lagi lihat-lihat catatan buku smk dulu ni. Ada catatan yang terselib di kertas-kertas terakhir. Sedikit mau cerita, dulu ane begitu suka dengan lagu-lagu yang ada di tipi-tipi indonesia, hampir semua band ane tau semua. Dan sempat ane buat karya dari judul-judul lagu mereka. Penasaran yuk kita intip sama-sama. Cekidot :D

cinta yang sempurna itu bukan sebuah permainan, cinta itu tulus dan jujur seperti bintang di surga. Jika teringat tentang cinta, aku bagaikan kekasih yang tidak di anggap dan hanya ingin kau tau cinta ini membunuhku.



Kehadiranmu membuatku menjaga hati, dan mungkin ini rasa yang tertinggal karena aku tidak berani mengatakan bahwa kau canti hari ini yang menjadi candu asmara dalam hatiku.

Rasa ini terpendam karena ungkapan yang tak pernah terucapkan dan kau jadikan aku yang kedua, namun aku mencoba untuk tetap positif thingking karena akhir rasa ini akan menjadi sebuah permintaan hati dan mungkin sebelum cahaya cinta itu akan hilang dan dalam perjalanan ini aku akan mencari cinta sejati yang tidak akan menjadi teman tapi mesra yang akhirnya pudar.

Aku hanya ingin kau tahu bahwa selamanya cintaakan menjadi sebuah kenangan terindah yang akan sulit untuk dilupakan, dan tidak akan pupus di dasar hati. Bila aku dan dirimu pernah menjalin cinta pertama, lalu aku jatih cinta lagi tapi ketahuan olehmu, namun aku bukan lelaki buaya darat karena aku hanya pencinta wanita yang sedang mencari juwita hati.


Ini sebuah karya ketika sedang kelas 2 smk, tepatnya pada tagun 2008.

Note :: gita gutawa, radja, peterpan, melly foeslaw, kertas, republik, d'masiv, vagetos, yovi & nuno, st12, lobow, marcell, the titans, putih, astrid, kobe, samsons, letto, nova & ujo, t2, element, ratu, rossa, d'cinamon, dewa 19, ari lasso & bcl, bcl, matta, irwansyah, dan jrock

oleh Rahmat Amien pada 17 Januari 2013 pukul 0:15 ·

Share:

0 komentar