Galau Again!!!


Hadehhh… Galau. Galau dan galau, hanya kalimat itu yang ada di kepala ane untuk sekarang ini, betapa tidak di semester ini hanya kata JUDUL yang membuat ane galau. Ya Tuhan tolonglah beri hambamu ini malaikat penolong. *pasang wajah sedih L*…

*tiba-tiba malaikatnya jatuh sambil mengatakan wanipiro?.

*gubrak, terbangun dari lamunan. Bengong *

Nomong-ngomong masalah JUDUL. Di semester ini ane menargetkan untuk mengajukan judul skripsi ke dosen wali yang killernya bagaikan akan menerkan selurah jiwa raga. (Ammmpunn dah..)

Dan ane juga menargetkan untuk segera naik seminar. (maklum ane udah mulai bosan kuliah, pengen cepat-cepat hengkang dari sini), ini semester yang sangat berat bagi ane, dan mungkin juga kawan-kawan lainnya. Belum lagi dosen wali yang sudah menyarankan untuk segera mencari judul. (hello..)Well well well. Pusatkan konsentrasi. Fikirkan..

Jiah, yang keluar kok malah malah MABA yang cantik itu. Gimana beta bisa berfikir jelas???? (Hadehh, hantam kepala ke dinding kamar kost. Dukkk)

Ane benar-benar gak bisa konsentrasi untuk saat ini. Mending ane buka aja MOODO MARBLE. Sekalian menghilangkan bête malam mini. *tiba-tiba malaikan baik datang “jangan. Jangan. Jangan”* (helloo, emang bera mau bunuh diri apa?)

Yeyeye Awek awek!!!!!!!!!!!!!

Share:

0 komentar