Sedikit Aneh Bersama Mereka

Haloo Sobat Blogger.... Apa kabarnya ni.????

Kali ini ane ingin sedikit bercerita tentang kekocakkan teman-teman ane si Dharman yang cerewetnya minta ampun. Si Wilda yang agak centil dan Echa adik sepupu ane yang sok imut mengaahkan Soimah. Welll, di tengah panas kota Blangpidie, Ane dan ke tiga teman ane, berencana pergi ke tempat yang menyediakan wifi di kota Blangpidie. Rencana ane sekalian mau ngisi KRS ONline. Namun sayang, KRS nya belum bisa di isi (kasian amat ane :'( ).

Ditengah kebosanan di rumah makan yang menyediakan fasilitas Wifi ini. Sumpah semua pada gila. Mulai dari pembicaraan yang asik membahas Ayu tingting yang sedang bunting. Sempat juga keliling dunia dengan pembicaraan yang kagak penting. Ampun dah.

Dan ini ada beberapa foto kocak ane dan teman-teman. Cekidot :D

















Share:

0 komentar