Perempuan

Perempuan diciptakan oleh Allah untuk mendampingi lelaki demikianpun sebaliknya. Sang pencipta pasti tahu apa yang dibutuhkan laki-laki dan perempuan serta yang terbaik bagi masing-masing.
Seharusnya kita marah bila ada orag yang melecehkan perempuan hanya karena dia seorang perempuan. Inganlah ibu kita seorang perempuan, saudara kita juga ada yng perempuan, dan kita juga pernah satu tubuh langsung dengan ibu kita ketika kita nmasih dalam kndungannya, dan kita dirawat dengan baik olehnya sehingga kita dapat melihat indahnya dunia ini.
Semua lelaki membutuhkan perempuan, bahkan nabi SAW sendiri juga membutuhkan perempuan untuk menyalurkan cintanya. Tanpa perempuan hati lelaki akan remuk dan hancur bahkan akan saling menghancurkan, karena sosok peerempuan behitu penting bagi kaum adam. Bahkan ada yang saling membunuh memperebutkan seorang perempuan, ingatkah kita akan cerita 2 bersaudara Habil dan Qabil…???


Dan dibalik setiap kesuksesan seseorang pasti ada sosok perempuan dibelakangnya. Itulah sesbabnya operempuan harus dihormati dan dicintai. Seperti hadist nabi SAW : “perempuan dan wewangian, dan shlat menjadi buah mata kesukaanya” (HR Annasa’I melalui Anas Ibnu Malik) dan “dunia ini adalah kesenganangan dan yang paling menyenangkan adalah perem[puan yang shaleha” (HR Muslim dan Nasa’I melalui Abdullah Ibnu Amr Ibnu Al-Ash)


Wanita muda hari ini adalah pejuang peradaban yang akan menjadi sandaran kemajuan. Karena dari rahimnya banyak lahir orang-orang besar yang banyak akan dicatat dalam sejarah. Siapapun kita harulah member penghormatan kepada wanita yang akan menjadi ibu buat anak-anak kita nantinya. Kaerena banyak wanita yang tidak hanya menjadi ibu tetapi juga menjadi ayah buat anak-anaknya.
Wanita mulia adalah wanita yang menjaga kehormatannya bukan wanita yang bersembunyi dibalik topeng yang menuntut kesamaan derajat dengan kaum adam disegala bidang.

Share:

0 komentar