Belah Duren Jupe Versi anak Kost-kostan

selamat malam para Blogger. Kali ini ane mau berbagi tentang sebuah vidio lucu. Beberapa waktu yang lalu ada salah satu teman Facebook ane Farzan Zaire menanyakan ane lagi dimana, Berikut ane sertakan dialog antara ane dan kawan ane ini. ◕ ‿ ◕



Farzan :: msh dikampong rahmad
Ane     :: sudah di banda aceh zan smile
Farzan ::bk ne ya? http://www.youtube.com/watch?v=UEhw2boXueM&feature=related lucu x.esp jgn ktawa lebar2 ya.kwkwkwkwwkkw

Karena penasaran Ane buka Link tersebut. Ternyata dan ternyata Sejumlah anak kost sedang pada belah duren semua. heheeheee. dan Ane langsung membalas Chat untuk Zaire


Ane     :: hahahhaaa. saket perut gak sanggop tahan tawa. kok pada jadi bencong semua ya

Awalnya ane ragu itu vidio apaan, apa lagi tampilan awalnya biasa-biasa saja. Ternyata mahasiswa ini sungguh kreatif membuat vidio yang lucu dan menarik serta sangat menghibur para penontonnya. hehee

Jika pada penasaran silahkan di buka Link nya di jamin pada ngakak semua na


Share:

0 komentar