Daihatsu Sirrion Pilihan Tepat Kaula Muda

Sumber Foto: Daihatsu.co.id
Sahabat Muda yang suka jalan-jalan tentu memilikii sebuah impian memiliki sebuah mobil keren dengan gaya sporty dan telihat awesome di depan para gadis-gadis. Hemm, Daihatsu kembali mengeluarkan sebuah mobil baru dengan nama Sirrion (Seperti nama rasi bintang saja ya). Daihatsu memang telihat mengesankan dalam mengahdirkan mobil-mobil terbaru. Mobil Daihatsu Sirrion sendiri memang di hadirkan untuk kaula muda dengan desan canggih dan elegan tentunya.

Dengan hadirnya mobil Daihatsu Sirrion ini diharapkan menjadi mobil pilihan kaula muda. Karena saat ini memang banyak sekali mobil yang disuguhkan untuk anak muda yang beredar di pasaran. Namun tetap saja mobil yang punya desain exterior/interior yang menarik, merk terkenal dan stylis namun tetap hemat. Anak muda yang sedang kuliah maupun yang sedang bekerja meniti karir tentu akan memilih mobil yang terjangkau dengan konsumsi bahan bakar yang irit, dan nyaman di kendarai.


Mobil Daihatsu Sirrion bisa di bilang sangat diminati oleh kalangan muda tentunya. Daihatsu Sirrion yangmasuk dalam katagori city car ini tentu sangang di minati selain memiliki desain yang sporty dan elegan, mobil Daihatsu Sirrion juga asyik untuk melakukan Slalom. Hemm. Ada yang tahu apa itu Slalom.?? Slalom itu bukan syalom ya gays. Meskipun memiliki kata yang hampir sama namun artinya tetap berbeda gays.

Slalom itu merupakan balapan adu kecepatan melewati lintasan yang diatur. Balapan meliuk-liukkan mobil dengan kecepatan tinggi tentu itu adalah hal yang anak muda suka banget, terutama buat mereka yang suka dunia otomotif tentunya. Slalom biasanya dilakukan dengan menggunakan cone yang berwarna merah dan hijau dan berpatokan dengan waktu. Namun tidak semua mobil bisa melakukan Slalom. Salah satu mobil yang cocok untuk melakukan slalom adalah mobil dengan jenis city car, mobil dengan bawaan ringan yang memang ditujukan untuk daerah perkotaan.

Mobil Sirion ini didesain mini stylish dan sporty untuk pasar anak muda. Kelebihan mobil Daihatsu Sirrion ini terletak pada suspensi yang lembut sehingga terasa nyaman ketika di kendarai, keunggulan lainnya mobil ini juga sangat irit bahan bakar, karena kapasitas silinder Daihatsu Sirrion adalah 1300 cc. Selain itu mobil Daihatsu Sirrion juga mengadopsi teknologi VVT-i yang tentunya sangat efektif dalam memanfaatkan bahan bakarnya dan memiliki akselerasi maupun kecepatan yang tinggi.


Share:

14 komentar

  1. wah,, bsok ane beli lah gan,, haha klw udh ada dana,,
    kunbal ya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahhaha. terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana saya mas :)

      Delete
  2. Artikel ttg otomotif kah ini ? Hmmm....most impressive n nice info :) Follow back me n my blog regianariesandi.blogspot.com okay ? :) Klik "Join This Site" utk followny :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dikatakan begitu mas. terima kasih :)

      Delete
  3. Replies
    1. Ini list harganya gan
      1.3 D FMC MT 149.300.000
      1.3 D FMC AT 160.300.000
      1.3 D FMC MT DELUXE 159.300.000
      1.3 D FMC AT DELUXE 170.300.000

      atau bisa juga di buka situs http://daihatsu.co.id/ Dan jika Anda berminat silahkan ke dealer daihatsu terdekat di kota Anda :)

      Delete
  4. harga kira2 brp sob? kali aja harganya bersahabat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harganya bisa lihat di website http://daihatsu.co.id/
      dan ini list harganya

      Tipe 1.3 D FMC MT 149.300.000
      Tipe 1.3 D FMC AT 160.300.000
      Tipe 1.3 D FMC MT DELUXE 159.300.000
      Tipe 1.3 D FMC AT DELUXE 170.300.000

      Dan jika Anda berminat silahkan ke dealer daihatsu terdekat di kota Anda :)

      Delete
  5. Baagaaimanna dengan toyyota rush gan? Lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kapan2 saya buat artikel tentang toyota rush ya gan. Tunggu saja artikel selanjutnya.
      Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  6. info harganya gan siapa tau uang saya cukup

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini untuk harganya gan
      1.3 D FMC MT 149.300.000
      1.3 D FMC AT 160.300.000
      1.3 D FMC MT DELUXE 159.300.000
      1.3 D FMC AT DELUXE 170.300.000

      Jika berminat silahkan ke dealer mobil Daihatsu terdekat di kota Anda :)

      Delete