ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Berbicara tentang smartphone pasti semua sudah tahu apa itu smarphone, karena dari anak-anak hingga orang tua sudah menggunakannya. Asus Smartphone baru-baru ini mengeluarkan produk baru yang diberi nama Asus ZenFone Android yang merupakan handphone pintar berbasis android. Tak tanggung-tanggung Asus ZenFone meluncurkan tiga produk andalannya di pasaran dengan harga yang cukup ekonomis. Asus ZenFone Smarphone Android Terbaik merupakan smartphone canggih yang begitu mengesankan dan mewah dengan harga yang meriah (red : harga murah).

Selain itu smartphone yang berkembang sekarang bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan, sesuai dengan perkembangan teknologi di abad 21 ini smartphone terus berkembang dengan fitur-fitur yang mengesankan seperti di setiap smartphoen di lengkapi fitur kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya. Dan yang paling utama sesuai dengan isi kantong jika ingin memilikinya. Dari beragam keunggulan yang ditawarkan varian Asus Zenfone, mungkin kita akan tergiur untuk tak memilikinya, nah yuk intip sedikit cuplikan video di bawah ini.




ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
Asus ZenFone adalah sebuah hape pintar atau yang dikenal dengan istilah smartphone ini memiliki desain yang indah dengan material berkualitas tinggi, serta fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Asus ZenFone Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan teman-teman blogger semua, dan tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup teman-teman blogger. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

3 Produk Asus ZenFone Android Terbaik 

1. ZenFone 4
Smartphone tipe ini memiliki layar layar 4 inci, dan tentunya sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sangat luar biasa bukan? Dengan memiliki Asus ZenFone tipe ini kamu-kamu yang suka eksis memiliki tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000. tentunya membuat anda yang memiliki budget yang minim dapat memiliki smartphone android Asus Zenfone 4 ini.

Di lihat dari Desain Asus ZenFone 4 merupakan Smartphone dengan layar 4 inci dengan total panjang 12,4 cm. Bagi anda yang tidak suka dengan handset ukuran besar, nenonesia rasa akan sangat pas untuk digenggam dan di simpan dalam saku anda, serta resolusi layar 480 x800 Pixel. ditambah lagi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang umumnya hadir di handset kelas premium. Sedangkan untuk Anda yang suka dengan fotografi, Asus ZenFone 4 ini dilengkapi dengan resolusi kamera belakang 5 Megapiksel yang tentuya sangat pas bagi anda yang hobbi foto-foto, yang lebih menarik lagi ZenFone 4 dapat merekam video dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 1080p. Sedangkan untuk kamera depan di ZenFone 4 memiliki resolusi 0,3 Megapiksel.

ASUS ZenFone 4 ini di bekali dengan prosesor Intel Atom dual core Z2520 dengan kecepatan 1,2 GHz. Didampingi dengan chip grafis PowerVR SGX544MP2 dan memori sistem (RAM) 1GB dan tambahan Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB yang tentunya Anda bisa memanfaatkan sebaik mungkin dari keunggulan ZenFone 4 ini.

Berikut Spesifikasi ZenFone 4

Harga Baru : Rp. 1.099.000
Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Internal 4 GB
1 GB RAM
O.S. Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
Kamera depan 0,3MP (VGA)
Li-Po 1170 mAh battery

  


2. ZenFone 5
Ini sedikit berbeda dengan tipe pertama karena tipe ini Asus Zenfone Smartphone dilengkapi dengan layar 5 inci dan sangat mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri memiliki beberapa warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, nah warna yang tersedia itu adalah warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Jika di bandingkan dengan harga Asus Zenfone 4,  ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000, ayo tunggu apalagi.

ASUS menanamkan prosesor SoC Intel Atom Z2560 dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1.6GHz dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Selain itu ASUS ZenFone 5 dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Untuk memperkuat semuanya juga ditanamkan baterai 2110mAh. ZenFone 5 ini sangat nyaman untuk di genggang karena memiliki lengkungan di bagian belakang dengan sudut yang dinamis.

Berikut Spesifikasi Zenfone 5

Harga Baru : Rp. 2.099.000
Layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Jenis layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Internal 4 GB
1 GB RAM
O.S. Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
Kamera depan 2 MP
Non-removable Li-Po 2050 mAh battery





3. ZenFone 6
Lain ZenFone 5 lain pula ZenFone 6. Smartphone yang memiliki kualitas tinggi ini dilengkapi dengan layar 6 inci dan sudah pasti dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa dengan teknologi audio Sonic Master untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 ini memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 jua tersedia dalam beberapa warna pilihan, seperti  warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Untuk masalah harga ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Harga Baru : Rp. 3.099.000.
Layar 6 inch” IPS Capacitive Touchscreen
Resolusi 1280 x 720 Pixel, 16 juta Warna
Gorilla Glass 3
Dual SIM GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE
3G, HSDPA 42 Mbps
OS Android v4.3 Jellybean
2GB RAM & 8GB ROM
CPU Intel Atom Z2580 DualCore 2Ghz
GPU PowerVR SGX544MP2
Kamera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Video Full HD 1080p@30Fps
Kamera Depan: 2 MP
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB
Memori Internal: 16 GB
Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
Baterai 3300mAh
Talktime: 15 Jam




ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
Asus ZenFone ini merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang sudah dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.





Asus Zenfone yang di lengkapi ZenUI ini memiliki kelebihan lainnya yaitu:
  • What’s Next ini sangat berguna bagi pengguna android, seperti menentukan jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi, yang tentunya sangat mempermudah dalam sejumlah pengaturan informasi setiap harinya dengan berbagai hal yang sangat produktif.


  • Do It Later ini selain didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif, juga membesakan pengguna smartphone untuk lebih fokus ke tugas yang sedang dikerjakan, tanpa harus melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. 

Dengan hardirnya Asus Smartphone Androit terbaru ini, dapat juga memunuhi kebutuhan Anda, karena Asus ZenFone ini di usung sebagai Asus ZenFone Androit terbaik bagi pengguna Asus ZenFone. Hal ini di karenakan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, dan juga Zone Fotografi Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Selain itu Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6. Hal tersebut menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

http://www.asus.com/ID/Static_WebPage/SEOZenfone/

Share:

0 komentar