Mengenal Sosok Yoshi Sudarso

Sumber : audreymagazine.com
Ngomong tentang Power Ranger, jadi ingat masa kecil dulu. Ketika masih kecil dulu film power rangers sudah menjadi tontonan wajib bagi setiap anak. Perkembangan teknologi dulu dan sekarang tentu sangat jauh bedanya. Jika zaman ketika saya masih kecil dulu, televisi hanya ada di beberapa rumah saja. Bahkan demi untuk menonton film tersebut saya harus berteman baik dengan anak pemilik rumah, agar di kasih nonton film power rangers.

Ketika dulu, kita juga sering berebut warna dari pasukan power ranger. Saya merah saya merah, saya biru saya biru. Bahkan film power ranger bukan hanya di tonton oleh anak laki-laki saja, teman saya yang perempuan juga nonton tiap minggunya, dan tentunya dia hanya memilih warna yang di perankan oleh ranger perempuan, biasanya warna merah jambu ataupun kuning. Rebutan warna power rangers ini sempat membuat bermusuhan dengan teman lainnya ketika kecil dulu. Pemilihan warna dari power ranger itu menggabarkan kekuatan yang di idolahkan oleh anak-anak. Bahkan ada juga yang hanya memilih karena hanya menyukai warna dari power ranger saja.

Power ranger pertama kali tayang pada tahun 1993. Dari dulu hingga sekarang film power rangers tetap diminati oleh anak-anakdi seluruh dunia. Beberapa waktu yang lalu di kejutkan dengan pemberitaan tentang film power rangers terbaru yang katanya akan di perankan oleh salah satu keturunan Indonesia. Siapa sih yang beruntung bermain di film power rangers terbaru tersebut..??

Sebelumnya nama Yoshua/Yoshi Sudarso tidak di kenal oleh masyarakat Indonesia, hingga keterelibatannya dalam serial televisi untuk anak-anak untuk membasmi kejahatan di bumi sebagai power rangers biru membuat namanya mencuat kepermukaan dan yang paling heboh tentunya Indonesia, Negara tempat kelahirannya.
Sumber : Instagram/yoshistunts

Menurut beberapa situs yang saya baca. Dia adalah Yoshi Sudarso kuturunan Indonesia yang menghebohkan dunia media massa Indonesia. Yoshua Sudarso merupakan seorang stuntman (peran pengganti), aktor dan juga Model. Menurut situs IMDB.com Yoshi sudarso lahir di Jakarta, 12 April 1989, dan keluarganya hijrah ke Amerika saat ia berumur delapan tahun. Ia dan keluarganya hijrah ke Amerika Serikat saat Indonesia sedang mengalami krisis moneter dan kerusuhan pada tahun 1997.

Karir dalam dunia entertaimen di mulai dengan menjadi model panggung catwalk hingga memerankan beberapa serial televisi di Amerika Serikat sepert Lost Tomorrow (2007), The Maze Runner (2014), dan Most Wanted (2011) dan terakhir ia mendapatkan peran sebagai rangers biru dalam seriam power ranger dino charge terbaru yang akan di rilis tahun depan. Dan tentunya penampilan Yoshi Sudarso sedang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.


Share:

4 komentar

  1. Power ranger film kesukaanku jg waktu kcl

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata banyak juga perempuan peminat power rangers :D

      Delete
  2. Power ranger film kesukaanku jg waktu kcl

    ReplyDelete
  3. main mad, ke blog baruku :D
    http://kisahpedia.blogspot.com

    ReplyDelete