22 Tahun Telah Berlalu, 23th Is My Age

Hidup itu terus maju ke depan, meskipun matahari hari ini sudah tenggelam namun ia esok hari akan kembali datang menerangi bumi ini. Tak terasa kini usia sudah semakin tua. Setiap tahun usia terus bertambah, hingga kau tidak tahu lagi kapan usia ini akan berakhir. Mungkin itu sudah kuasaNya. Beberapa hari yang lalu tepat tanggal 5 Agustus 2014, saya genap berusia 23 tahun. Dan sudah 23 tahun saya menginjakkan kaki di bumi yang indah dengan gemerlapnya dunia.

Hidup itu terus berkembang, dari mulai dalam kandungan hingga pertama kali menangis ketika keluar dari rahim perempuan mulia yang bagaikan malaikat yang terus mengasuh, merawat dan menjaga seorang anak yang mungkin masih kurang hajar terhadap malaikat itu. Terima kasih Ma, telah merawat dan menjaga saya selama ini. Meskipun di usia saya yang sudah ke 23 tahun ini belum memberikan apapun untuk membahagiakanmu Ma.



Ya Rabb, ridhai semua perjalanan yang telah aku tempuh selama 22 tahun yang lalu. Berikanlah Hidayah kepadaku untuk selalu dekat denganMu di usiakuyang ke23 ini. Ridhai aku untuk selalu mengingatMu ya Rabb.

Terima kasih ya Rabb engkau telah memberiku angka 23 di tahun ini, entah Engkau masih mau memberikanku angka selanjutnya di tahun berikutnya. Entahlah itu semua adalah kuasaMu ya Rabb. Karena semua bisa Engkau ambil jika Engkau berkehendak.

Kini ku pasrahkan setiap hembus namfaku, setiap langkahku hanya kepadaMu sekarang dan selamanya. Semoga Engkau Ridhai setiap langkah yang akan aku ambil di setiap perjalanan ku nanti. Semoga di usia yang ke 23 ini awal untuk menjemput sukses yang telah Engkau sediakan untukku.

Dan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah memberikan ucapan selamat dan do'a untuk saya. Semoga dengan do'a yang kalian berikan membuat saya semakin tekun untuk berusaha mencari apa yang ingin di gapai.

Share:

0 komentar