Laki-Laki Sejati Tidak Merokok



Gondrong : "Ndring, ente mau rokok Star Mild ta?"

Gandring : "Ane gak merokok ndrong!"

Gondrong : "Ente ngerti ngak, kalau cowok gak merokok itu mending pakai rok aja kayak banci ... hahaha ... ayolah jadikan diri ente cowok sejati ... dicoba dulu aja gpp nih rokok!"

Gandring : "Cowok sejati itu gak merokok ndrong, gini aja wes ayo ikut ane sekarang ke alun-alun tugu sama stasiun kotabaru!"

Gondrong : "Iya dah, ada apa disana?"

Gandring : "Ntar ente liat aja sendiri disana!"

Merekapun boncengan motor ke Alun-alun Tugu dan Stasiun Kotabaru

Gondrong : "Ada apa disini ndring?"

Gandring : "Coba liat kanan kirimu, ada apa disitu?"

Gondrong : "Banci-banci pada merokok semua ndring, perokok berat juga ternyata mereka?"

Gandring : "Karena itu kalau ngomong hati-hati! Lha kalau ane, ente suruh merokok apa bedanya ane sama banci? cowok sejati itu gak merokok ndrong!"
 drong : "hehehe ... sorry ya ndring, jadi malu ane kalau merokok!"
sumber: Postingan Facebook Trisno Widodo

Share:

0 komentar