Asus Zenpad C 7.0 - Zenpad sebagai pusat hiburan dan Multimedia mobile

Foto : asus.com
Baru-baru ini Asus kembali mengeluarkan produk terbaru dengan kualitas dan teknologi yang semakin canggih membuat Asus siap bersaing dengan produk lainnya. Produk yang di luncurkan Asus pada bulan Juni 2015 kemarin adalah Asus Zenpad C 7.0. Tablet yang memiliki kualitas Android 5.0 Lollipop dengan desain menarik dan  di dukung dengan kualitas procesor super cepat yaitu Intel® Atom™ x3-C3230 Quad-Core, 64bit, CPU Quad Core dengan memory internal 8/16 GB dengan RAM 1 GB dan memory up to 64 GB dan tentunya sangat hemat energi dan cocok untuk bermain game yang membutuhkan kecepatan yang berat.


Dengan hadirnya Asus Zenpad C 7.0 tentuya membuat musim liburan Anda semakin menarik dan berkesan. Hal ini karena desainnya yang sederhana namun sangat modern sehingga menyeimbangkan dengan kebutuhan Anda. Asus Zenpad C 7.0 memiliki layar 7 Inci dengan resolusi berukuran 600 x 1024 pixcel. Kualitas Asus memang yang terbaik dengan dimensi yang cukup tipis yaitu 189 x 198 x 8.4 dan dengan berat 275 gram sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja dan tentunya tidak ketinggalan untuk liburan Anda.

Di lihat dari desain layar Asus Zenpad C 7.0 ini menggunakan touchscreen dengan teknologi capacity yang membuat Anda lebih meudah untuk menggunakan ikon yang ada di dalamnya. Jenis layar yang di gunakan oleh Asus Zenpad C 7.0 ini adalah IPS LCD capacity touchsreen dengan layar yang mencapai 170 pixcel tiap incinya. Di lihat dari kualitas warna Asus Zenpad C 7.0 menggunakan kedalaman 16 juta warna sehingga layar tablet Asus ZenPad C 7.0 8 GB semakin cantik dan elegan di pandang mata. Layar multitouch tablet Asus ZenPad C 7.0 juga di bekali dengan lapisan Full Lamination coating dan juga Full Lamination Technology yang tentunya dapat meminimalisir terjadinya goresan pada layar tablet kita.

Asus Zenpad C 7.0 sangat mendukung multimedia terbaru hal ini bisa di lihat dari kualitas kamera yang di tawarkan yaitu kamera 5 MP 2592 x 1944 atau 2 MP 1600 x 1200 yang mengahasilkan kualitas foto yang baik. Namun tidak dengan kamera depan yang masih menggunakan kualitas kamera VGA. Selain itu Asus Zenpad C 7.0 juga sudah terpasang wifi yang tentunya bagi yang menggunakannya akan lebih mudah dalam hal mengakses internet atau pun informasi terkini dari dunia maya.

Asus Zenpad C 7.0 juga memiliki kualitas audio dan visual terbaik hal ini fitur yang dilengkapi dengan Photo dan Video editor yang dapat di gunakan untuk menggedit foto ataupun video dengan mudah dan cepat. Di lihat dari kualitas suara tentunya Asus Zenpad C 7.0 memiliki suara yang nyaring dengan 6 speaker yang terdapat pada tabel Asus terbaru tersebut. Speaker tersebut sudah termasuk 1 subwofer, 6 x volume yang dapat di atur dengan tingkat keras suara seperti yang di inginkan oleh pengguna.

Foto : asus.com
Nah itu dia sedikit ulasan tentang Asus Zenpad C 7.0 yang memiliki kualitas Android 5.0 Lollipop, Jika kamu ingin melihat spesifikasi yang lebih detail mengenai tablet ZenPad ini, Kamu bisa lihat disini. Dengan kualitas dan desain yang canggih dan menawan serta harga yang terjangkau kamu sudah bisa memiliki Asus Zenpad C 7.0. Nah untuk kamu yang ingin memiliki kualitas tablet dengan high performance kamu sudah bisa mendapatkannya dengan harga 1.8 Juta saja.

Share:

4 komentar

  1. Waw fitur yang lumayan untuk harga 1.8 jtan

    ReplyDelete
  2. loh harganya cuma 1,8 ekonomis tapi berkualitas hmmm

    ReplyDelete
  3. Zenpad ini buat saya nyaman dalam nulis artikel atau pun curhatan :D.. Apa lagi dari segi speaker sudah di dukung DTS gak kalah dech ama speaker aktif

    ReplyDelete
  4. Zenpad ini buat saya nyaman dalam nulis artikel atau pun curhatan :D.. Apa lagi dari segi speaker sudah di dukung DTS gak kalah dech ama speaker aktif

    ReplyDelete