Review Samsung Galaxy A5 A500F 4G LTE

Foto:  Google Image
Waduh lihat tampilannya jadi ngiler untuk memilikinya. Dan katanya Samsung Galaxy A5 A500F - 4G LTE merupakan penerus dari Samsung Galaxy A3.

Jika dilihat dari tampilannya, Samsung Galaxy A5 sama seperti Samsung A3 tapi cuma beda pada layarnya saja. Dengan body logam menyeluruh, Samsung Galaxy A5 menawarkan desain inovatif dengan pesona mewah yang disertai dengan tampilan SAMOLEF 5" HD yang menakjubkan.

Jika kamu-kamu ingin memilikinya pasti akan merasakan wawnya. Dilihat dari kualitas, Samsung Galaxy A5 memiliki kualitas premium deng body logam yang ramping di tangan sobat semua. Selain itu 4 pilihan warna yang juga bisa disesuaikan dengan kepribadian sobat.

Untuk kualitas kamera, Samsung Galaxy A5 menghadirkan dual kamera. Kamera depan berkekuatan 13 MP sedangkan kamera depan berkekuatan 5 MP. Waw hebat bukan. Nah keunggulan lainnya Samsung A5 memiliki wide angel yang bisa digunakan untuk berfoto selfi grup dan juga dapat menempatkannya dalam satu frame. Wide selfi ini memungkinkan sobat semua untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri, tengah dan kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna.

Hebatnya lagi nih sobat, performanya tidak kalah menarik. Dengan kemampuan prosesor Quad Core 1,2 Ghz dan kapasitas RAM 2GB, membuat Samsung Galaxy A5 berjalan pada kecepatan yang menakjubkan. Untuk menjalankan beberapa aplikasi seperti mendengarkan musik dan membuka aplikadi lainnya pada kecepatan tinggi akan terasa mulus dan lancar. Dukungan LTE Cat 4, kegiatan mendoenload akan lebih cepat. Keren kan.

Nah, smarphone recommended banget untuk anak muda. Walaupun jangkauan harganya terbilang waw untuk mahasiswa seperti saya. Wawnya harga sekitar Rp 4.750.000.00 sobat-sobat semua sudah bisa menikmati fitur-fitur menariknya.

Share:

1 komentar