Fatih Seferagic Pemuda Tampan Penghafal Al-Quran

Fatih Seferagic dan Safiyya Kara
(Foto : Google Image)
Hallo sahabat blogger semuanya, kali ini saya ingin berbagi tentang sosok seorng pria yang sangat fenomel dikalangan orang islam. Tak terkecuali bagi kaum hawa. Ia berparas ganteng, seorang bule kelahiran Jerman dan menetap di Amerika sejak usia 4 tahun. Tahukan sobat blogger, profil siapa yang akan saya bagikan.

Oke jika belum tahu, jangan kemana-mana. Langsung saja sosok yang akan saya bagikan profilnya adalah seorang penghafal Qu'an sejak usia 12 tahun. Ia adalah Fatih Seferagic. Menurut informasi setelah hasil searching diblog-blog yang ada semua. Pemuda tampan asal Bosnia yang hijrah ke Amerika Serikat tersebut menyelesaikan khatam Al-qur'an selama 7 tahun yang di bimbing langsung oleh Syaikh Qori Zahid dan Qori Abid.


Fatih Seferagic lahir di Stuttgart, Jerman  menyelesaikan hafalan Qur'annya di Islamic Society of Baltimor, Amerika Serikat. Pemuda tampan tersebut kini hijrah lagi ke Dalas selama 10 bulan untuk belajar bahasa Arab Klasik. Dan saat ini ia tinggal di Houston dan berprofesi sebagai mahasiswa dan juga seorang guru Qur'an.

Sungguh, bahagia kedua orang tuanya, yang bisa mengbuat seorang pemuda tampan kelahiran Jerman 1 Maret 1995 tersebut. Hal tersebut tidak sedikit membuat banyak orang iri terhadap didikan yang dilakukan oleh orang tua Fatih Seferagic.

Meskipun tinggal di negara Adidaya dengan penduduk yang mayoritas non-Islam tersebut tidak membuat Fatih goyah. Ia tetap bergaul seperti pemuda kebanyakan, namun ia mampu menjadi sosok penghafal Al-qur'an dan menjadi guru pula. Menurut informasi yang saya kutip dari situs Islampos.com "Berbeda dengan kebanyakan kita di Indonesia semasa kecil yang masih asyik bermain, pada usia 9 tahun Fatih Seferagic sudah memulai menghafal Al-Quran. Dan hebatnya dia hanya butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikan hafalannya sehingga menjadikan dirinya hafizh Al-Quran 30 juz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya tersebut di bawah bimbingan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid".

Jika dilihat sekilas Fatih Seferagic hampir mirip dengan aktor Edwar Cullen, tidak percaya perhatikan saja wajah keduanya. Meskipun demikian ia tetap hidup seperti orang-orang seperti pada umunya. Untuk menghidari dari kebiasaan pemuda dengan usia muda seperti dirinya, maka ia memutuskan untuk menikah di usia muda. Ia menikah di usian 18 tahun dengan seorang perempuan yang bernama Safiyya Kara yang berusia 21 tahun. Meskipun lebih tua dari usianya, perempuan tersebut benar-benar beruntung mendapatkan tiket menuju surga nantinya. Mendengar info bahwa Fatih Seferagic menikah muda tidak sedikit perempuan seantero dunia yang mengaguminya cemburu terhadap Saiyya Kara.

Selain fasih membaca Al-Qur'am ia juga sudah menjadi imam. Sunggu luar biasa didikan kedua orang tuanya. Jika teman-teman blogger ingin mendengarkan betapa indah lantunan ayat Ql-Qur'an yang dibacanya silahkan buka situs youtube.com dan ketik nama Fatih Seferagic, maka akan keluar puluhan video Fatih Seferagic yang begitu fasih dalam melantunkan setiap ayat yang dibacanya.

Nah ini dia salah satunya. Silahkan dinikmati :)

Share:

0 komentar