Tendangan Benzema, Real Madrid Unggul 1- 0

bola.liputan6.com
Lima gelas kopi beraneka rasa telah tiba diatas meja dengan ukuran 1 meter panjang dan 60 cm lebar. Kopi dua kopi sareng, satu kopi luwak panas, satu sanger panas, dan 1 milo hangat menemani malam kami di liga champion Real Madrid Vs Liverpool. Suasana mulai terlihat ramai di warung kupi tempat kami menonton. Kedua kubu fans setia sepakbola begitu setia menanti detik-detik permainan.

Pertandingan di babak pertama berjalan dengan lancar dan diungguli dengan kemenangan Real Madrid berkat tendangan Karim Benzima melalui operan bola Marcello dimenit ke 27. Penguasaan bola di babak pertama di kuasai oleh Real Madrid dengan persentase Real Madrid 54 % sedangkan 46% dikuasai oleh Liverpool.

Meskipun Liverpool tidak menang malam ini, namun Liverpool tetap bermain dengan baik dan memuasakan para fans setia. Bagitulah kata salah satu teman saya yang menggemari klub Liverpool. Performa Real Madrid malam ini memang begitu memukai, dengan beberapa kesempatan tendangan yang diarahkan ke gawang Liverpool namun masih bisa ditahan oleh Simon Mignolet.

Di pertandingan malam ini dapat dipastikan bahwa Real Madrid melangkah maju ke babak 16 besar Liga Champion berkat gol yang diciptakan oleh Benzema. Berbagai usaha dilakukan telah dilakukan oleh kedua tim untuk memasukkan bola kedalam gawang. Ronaldo hampir saja membuat Real Madrid kembali unggul namun berkat kepiawaian Mignolet, Ronaldo gagal memasukkan bola ke gawang Liverpool.

Liverpool tidak mau kalah tentunya, Adam Lallana juga berusaha menendang bola dengan kaki lincahnya ke gawang Real Madrid di menit ke-57, namun masih menyamping tipis dari gawang sehingga dipastikan bola tendangan yang dilakukan oleh Lallana melalui kotak penalti gagal masuk gawang Real Madrid. Kubu Real Madrid kembali berusaha keras memasukkan bola melalui tendangan Bale, naun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang andalan Liverpool, Mignolet.

Pertandingan dengan susunan pemain Real Madrid yang terdiri dari: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 17-Alvaro Arbeloa; 8-Toni Kroos, 10-James Rodriguez, 19-Luka Modric, 23-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema dan di latih oleh Carlo Ancelotti dan Liverpool: 22-Simon Mignolet; 4-Kolo Toure, 18-Alberto Moreno, 19-Javi Manquillo, 37-Martin Skrtel; 20-Adam Lallana, 21-Lucas, 23-Emre Can, 24-Joe Allen, 50-Lazar Markovic; 29-Fabio Borini yang dilatih oleh Brendan Rodgers, begitu sayang untuk dilewatkan, meskipun mata sudah sangat mengantuk. Dan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 1 - 0 Liverpool.

Share:

0 komentar