Tempat Kursus Komputer, Kursus Web dan Kursus SEO Terbaik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgT7eGSS4q5YY-cMWd_GK67iN580HimUYtOrGc_be9eiU0dU0OFaExzxOFMrqk9_NY44SRbXu_OzRTzMQyU4ZREJ6_RkOtZfa1yP5boYBKLi2OusNFcfJbVHJv8qbcyIxZEpRfz5W7yLxY/s1600/alumni.jpg

Dunia telah berkembang saat ini, dari zaman batu kini sudah jadi zaman komputer dan teknologi. Semakin hari teknolgi terus bekembang, itu ditandai dengan munculnya berbagai macam barang baru yang menggunakan sistem komputer. Contoh simpel sekarang yang dapat kita lihat adalah mini market sudah menggunakan sistem komputer dalam hal menghitung hasil penjualan. Maka sangat disayangkan bila di zaman yang sudah melek dengan teknologi ini Anda masih belum bisa dalam hal menggunakan komputer, apa kata dunia coba?

Jika ingin maju dan berkembang tidak salahnya mencoba sesuatu yang baru terutama bagi Anda yang memiliki usaha. Hal baru yang saya maksud disini adalah Anda harus melek teknologi salah satunya dengan belajar dengan cara kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO (Search Engine Optimizer). Carilah tempat kursus yang bagus dan baik, jangan tergoda harga murah tetapi hasilnya murahan.


Buat Anda-anda yang membutuhkan tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO yang baik, saya rekomendasikan ke Baba Studio saja. PT. Bhakti Adikarya Buana Abadi atau yang lebih dikenal dengan Baba Studio adalah sebuah perusahaan Web Consulting & Trining yang berdiri pada 2003 dan berkekuatan hukum. Beralamat di Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No. 14, Jalan Letnan Jenderal Soepono (Jln. Arteri Permata Hijau) Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan, selain di Jakarta, Baba Studio juga memiliki kantor di Bekasi. Di Baba studio Anda dapat mengenal tenatng komputer karena Baba Studio merupakan tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai tempat belajar mengenal seluk beluk kompeter dan teknologi. Biar Anda tidak ragu berikut saya sertakan video profil dari Baba Studio dibawah ini.




Kenapa Harus Baba Studio?

Jika itu terlintas dibenak Anda, maka saya akan menjawab sedikit saja. Baba Studio sudah sangat kompeten dan terbukti professional. Hal ini dapat dilihat dari deretan penghargaan yang diperoleh oleh Baba Studio mulai dari Pemerintah sekelas Menkominfo, Universitas ternama dan Masyarakat umum (Boleh cek langsung ke website Baba Studio disini). Dengan adanya sederet penghargaan ini kemungkinan penipuan bisa dipastikan tidak ada, sebab kita yakin Perusahaan sekelas Baba Studio akan menjaga nama baiknya.

Selain itu memperoleh banyak penghargaan Baba Studio juga dipercaya untuk menjadi konsultan resmi website-website kementerian RI di tahun 2013 dan 2014. Yang lebih membanggakan lagi banyak dari alumni Baba Studio berhasil seperti menjuari kompetisi, hal ini karena Baba Studio tidak hanya mengandalkan teori saja melainkan juga berdasarkan pengalaman-pengalaman sukses Baba Studio lah yang kemudian di ajarkan kepada murid-murid yang Kursus di Baba Studio, dengan demikian akan mudah dipraktekan, sebab sudah pernah dilakukan dan sudah sukses, bahkan beberapa murid Baba Studio telah sukses berkarya meskipun tanpa latar IT. Sebut saja Andi Muharyo yang telah berhasil membuat Website Official Cinema XX1, Purwo Wijianto yang berhasil membuat Website Oficial Republika Online : www.republika.co.id. Ataupun seperti Quitonio Kalalo yang juga berhasil membuat Website Listing Perumahan www.rumahmax.com. Lalu sekarang giliran Anda.

Dan jika Anda merasa tertarik untuk belajar, Babastudio menawarkan Kupon diskon senilai 50 %, dan jika Anda benar-benar tertarik, harga Kuponnya hanya sekitar 300 ribu/kupon. Untuk Informasi lebih lanjut buka saja situs Babastudio.com atau bisa juga KLIK DISINI.

Share:

0 komentar