Pulang (2) !!!

Pulang Kampung siapa yang tidak senang coba. Setiap orang yang merantau keluar kampung pasti selalu terbayang akan kampung halaman tercinta. Kali ini ane akan bercerita pengalaman pulang kampung ke ACEH BARAT DAYA atau yang di singkat dengan Nama ABDYA. Setiap ingin pulang kampung ane selalu ingat sebuah lirik lagu yang sebelumnya sudah pernah ane post juga, "Balik kampung hoho balik kampung, hati riang". meskipun ane dan teman-teman cs harus menempuh perjalanan selama 8 jam perjalanan menuju ke kampung halaman nan jauh di mata. hehehe

Sebenarnya ane sudah lama libur, cuma ane menunggu sohib ane DharmanBR, maklum dia belum selesai final. ya karena ane dan sohib ane beda universitas. Dia di Ekonomi sedangkan ane di Ilmu Komunikasi. hemmm, dalam perjalanan yang melelahkan itu, kami banyak tertawa, dan selalu bercanda di setiap perjalanan. Ini perjalanan pulang yang menyenangkan dan seru bagi ane. Maklum ini kedua kalinya ane menempuh perjalanan dengan menaiki sepeda motor. Sebelumnya ketika ane pulang kampung selalu menggunakan angkutan umum L300.



Nah ini ada beberapa foto yang ane abadikan lewat ponsel yang kualitas gambarnya tidak seberapa. Cekidot :D















Share:

1 komentar