Perkenalan

Hai blogger. Minal Aidhil Wal Faizin ya. Marhaban ya Ramadhan, sucikan hati bersihkan jiwa. Mumpung malam ini malam pertama ramadhan, ane ingin meminta maaf kepada segenap pembaca blog ane yang ala kadarnya ini.

Dan kali ini juga ane ingin sedikit berbagi tentang Kuliah Kerja Nyata yag sedang gua jalanin sekarang ini. yuk kita simak sedikt kisah menarik ini. hehehehee :D

Hari pertama tanggal 24 Juni 2013.

Sebelum tanggal 24 juni 2013, ane sudah siap-siap membereskan semua peralatan. Mulai dari pakaian, peralatan mandi, dan lain sebagainya. Tapi ada juga yang tidak di bawa yaitu kasur. hehehee
Bayangan pertama kali tentang KKN adalah tentang lingkungan baru di pedesaan, namun di tempat ane KKN, ane kenak di desa Meunasah Bakhtu kecamatan Suka Makmur Aceh Besar. Ternyata tidak seburuk yang gua kira, Makannya pun termasuk mewah, tiap hari makan ikan dan daging (hitung-hitung nambah gizi anak kost, hehehehe :) ).


oia di hari pertama ini ada pelepasan di Kantor Camat Suka Makmur, di sana berkumpul semua Mahasiswa KKN yang kenak se kecamatan Suka Makmur. Pidato yang sangat membosan kan, sehingga ane tidak mengikuti sama sekali apa yang di katakan oleh pembicara. apalagi suasana aula kantor camat penuh dengan ratusan mahasiswa KKN. Ane hanya masuk ketika bagian penutup saja. Ketika kami semua harus bertemu dengan Geuchik (Kepala Desa) masing-masing.

Pada KKN kali ini ane tidak mengenal sama sekali siapa yang menjadi anggota kelompok ane, karena Unsyiah adalah kampus yang besar dan tidak mungkin ane mengenal semua mahasiswa dari 9 jurusan yang berbeda. Satu jurusan aja ane gak banyak kenal, apalagi satu universitas. Teman-teman yang satu kelompok dengan ane adalah

1.Husin Rozi sebagai ketua kelompok dari Fakultas Keguruan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia,
2. Zulfa sebagai Bendahara dari Fakultas Ekonomi Jurusan Ekonomi Akuntansi
3. Agustina sebagai sekretaris dari Fakultas Keguruan Jurusan Pendidikan Fisika
4. Misbar Yunita dari Fakultas Kelautan dan Perikanan Jurusan Budidaya Perairan
5. Pipi bupita Sari dari Fakultas Ekonomi jurusan Ekonomi Manajemen
6. Putri Fajrina dari Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil.

Ternyata teman-teman baru ane ini asyik-asyik semua. Super dan luar biasa. Cukup disini aja ya, lain kali ane lanjutkan lagi cerita KKN ane, iini hanya sebatas perkenalan saja :)

Share:

0 komentar